Advertisement

Jalan di Tengah Rel, Kakek di Prambanan Hancur Ditabrak Kereta Api

Lugas Subarkah
Selasa, 09 November 2021 - 20:07 WIB
Bhekti Suryani
Jalan di Tengah Rel, Kakek di Prambanan Hancur Ditabrak Kereta Api Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Seorang pria lanjut usia tewas tertabrak kereta api dengan kondisi tubuh hancur pada Senin (8/11/2021) malam, di rel kereta api Kalurahan Bokoharjo, Kapanewon Prambanan. Korban terakhir terlihat oleh seorang saksi berjalan di tengah rel kereta api.

Kapolsek Prambanan, Kompol Rubiyanto, menjelaskan identifikasi mayat berdasarkan hasil inafis Polda DIY, adalah S, laki-laki 69 tahun warga Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok. “Tertabrak kereta api sekira pukul 20.48 WIB, di KM 152 Klurak Baru, Bokoharjo,: ujarnya, Selasa (9/11/2021).

Advertisement

Berdasarkan keterangan dua saksi, yakni Novi Yuniarti, 31 dan Wening Ngestirahayu, 16. Pada Senin (8/11/2021) sekira pukul 20.15 WIB, korban diketahui berada di dekat warung angkringan milik Novi, di sebelah utara rel kereta api. “Saksi menanyai korban dan dijawab akan pergi dengan dua temannya,” kata dia.

BACA JUGA: Begini Cara Cek Legalitas Pinjaman Online Resmi dan Legal

Setelah itu, korban terlihat berjalan ke arah timur dengan posisi berada di tengah rel kereta api jalur utara. Pada saat bersamaan, di jalur yang sama, kereta api Argo Dwipangga jurusan Solo-Gambir datang dari arah timur. Tak terhindarkan, kereta api pun seketika menabrak korban.

Akibat kejadian itu, korban seketika meninggal di tempat dengan kondisi tubuh hancur. Polisi belum mengetahui apakah kejadian ini merupakan tindakan bunuh diri atau murni kecelakaan. “Belum tahu [bunuh diri], masih kami selidiki kasusnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement