Jalan di Tengah Rel, Kakek di Prambanan Hancur Ditabrak Kereta Api

Ilustrasi. - Freepik
09 November 2021 20:07 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Seorang pria lanjut usia tewas tertabrak kereta api dengan kondisi tubuh hancur pada Senin (8/11/2021) malam, di rel kereta api Kalurahan Bokoharjo, Kapanewon Prambanan. Korban terakhir terlihat oleh seorang saksi berjalan di tengah rel kereta api.

Kapolsek Prambanan, Kompol Rubiyanto, menjelaskan identifikasi mayat berdasarkan hasil inafis Polda DIY, adalah S, laki-laki 69 tahun warga Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok. “Tertabrak kereta api sekira pukul 20.48 WIB, di KM 152 Klurak Baru, Bokoharjo,: ujarnya, Selasa (9/11/2021).

Berdasarkan keterangan dua saksi, yakni Novi Yuniarti, 31 dan Wening Ngestirahayu, 16. Pada Senin (8/11/2021) sekira pukul 20.15 WIB, korban diketahui berada di dekat warung angkringan milik Novi, di sebelah utara rel kereta api. “Saksi menanyai korban dan dijawab akan pergi dengan dua temannya,” kata dia.

BACA JUGA: Begini Cara Cek Legalitas Pinjaman Online Resmi dan Legal

Setelah itu, korban terlihat berjalan ke arah timur dengan posisi berada di tengah rel kereta api jalur utara. Pada saat bersamaan, di jalur yang sama, kereta api Argo Dwipangga jurusan Solo-Gambir datang dari arah timur. Tak terhindarkan, kereta api pun seketika menabrak korban.

Akibat kejadian itu, korban seketika meninggal di tempat dengan kondisi tubuh hancur. Polisi belum mengetahui apakah kejadian ini merupakan tindakan bunuh diri atau murni kecelakaan. “Belum tahu [bunuh diri], masih kami selidiki kasusnya,” ungkapnya.