HARIAN JOGJA HARI INI: Peserta PTM Dikurangi

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu
13 November 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Peserta PTM Dikurangi

KULONPROGO—Jumlah siswa yang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Kulonprogo dikurangi menyusul temuan kasus positif Covid-19 di sejumlah sekolah.

Darurat Kekerasan Seksual di PT

JAKARTA - Indonesia berada pada situasi darurat kekerasan seksual di perguruan tinggi.

Iklan Rokok di Ruang Publik Dipangkas

MERGANGSAN–Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja dalam proses perancangan aturan pengurangan iklan rokok di tempat publik terutama di luar ruangan.

Satpam Harus Bisa Menangani Cyber Security

SLEMAN—Selain menjaga keamanan, satuan pengamanan (satpam) menjadi garda terdepan penanganan Covid-19. Bahkan, kewenangan satpam bisa ditingkatkan menjadi cyber security.

Pemkab Buka Lowongan Pejabat Eselon II

BANTUL—Pemkab Bantul membuka lelang jabatan pimpinan tinggi pratama atau jabatan eselon II untuk mengisi kursi jabatan kepala dinas dan kepala badan yang kosong sejak Agustus 2021.

Pemberantasan Narkoba Dilakukan Sampai Desa

KULONPROGO—Upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba menjadi perhatian serius Pemkab Kulonprogo. Tak hanya di wilayah perkotaan, upaya menekan peredaran dilakukan sampai ke wilayah perdesaan.

Pemkab Panen Penghargaan

GUNUNGKIDUL–Pemkab Gunungkidul di awal November ini memperoleh sejumlah penghargaan di bidang kehumasan. Selain sebagai bentuk capaian kinerja, penghargaan tersebut diharapkan menjadi pendorong untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Saddam Menepi 8 Bulan

SLEMAN—Badai cedera terus melanda PSS jelang dimulainya Seri III BRI Liga 1. Setelah dipastikan kehilangan kiper Ega Rizky yang harus absen selama lima bulan, Super Elang Jawa (Elja) kini harus kehilangan striker mereka, Saddam Gaffar.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.