Advertisement

85 Lulusan STIA AAN Yogyakarta Diwisuda

Media Digital
Minggu, 14 November 2021 - 04:37 WIB
Budi Cahyana
85 Lulusan STIA AAN Yogyakarta Diwisuda Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) AAN Yogyakarta menggelar wisuda untuk 42 mahasiswa Program Sarjana Administrasi Publik dan 43 mahasiswa Program Diploma Tiga Administrasi Publik di Ballroom Phoenix Hotel, Jogja, Sabtu (13/11/2021). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) AAN Yogyakarta menggelar wisuda untuk 42 mahasiswa Program Sarjana Administrasi Publik dan 43 mahasiswa Program Diploma Tiga Administrasi Publik di Ballroom Phoenix Hotel, Jogja, Sabtu (13/11/2021). 

Kegiatan tahunan kali ini merupakan wisuda Program Sarjana Administrasi Publik yang ke-17, serta wisuda bagi Program Diploma Tiga yang ke-38. 

Advertisement

Wakil Ketua I Bidang Akademik STIA AAN Yogyakrta Sri Utami mengatakan, dari 42 mahasiswa Program Sarjana Administrasi Publik terdiri atas 9 wisudawan dan 33 wisudawati. Di mana, ada 22 mahasiswa yang diwisuda lulus dengan predikat cumlaude/terpuji. 

"Sedangkan untuk 19 orang lulus dengan predikat sangat memuaskan, dan 1 orang berpredikat memuaskan," katanya. 

Sementara untuk wisuda Program Diploma Tiga Administrasi Publik kali ini diikuti oleh 43 orang, yang terdiri atas 26 wisudawan dan 17 wisudawati. 

"Sebanyak 11 orang lulus dengan predikat cumlaude/terpuji, dan 32 orang dengan predikat sangat memuaskan," sambungnya.

Mengenai mahasiswa yang diwisuda, Sri Utami menjelaskan jika mereka adalah mahasiswa yang sebelumnya ikut program reguler pagi maupun sore. "Begitu juga yang mengikuti  program ekstensi. Sedangkan asal daerah mereka mulai dari Wilayah Indonesia Bagian Timur, Papua hingga Indonesia Bagian Barat, yaitu Aceh, serta dari luar negeri," ucapnya.

Sementara, Ketua STIA AAN Yogyakrta Arif Kuncoro DP berharap agar lulusan STIA AAN dapat merebut peluang kerja. Oleh karena itu dibutuhkan peningkatan kapasitas diri yang terencana dengan memanfaatkan perkembangan IT. Para lulusan juga harus mInovatif dan kreatif serta tanggap pada peluang kerja. 

"Berkomitmen kepada peningkatan kompetensi sesuai harapan stakeholder dan berorientasi pada peningkatan kinerja. Untuk itu saya minta para lulusan optimistis dan berusaha dengan keras," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petani Jateng Terima 10 Ribu Alsintan, Pj Gubernur Jateng Optimis Produksi Pangan Meningkat

News
| Selasa, 23 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement