The 1o1 Yogyakarta Tugu Dinobatkan sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

Penyerahan penghargaan untuk The 1o1 Yogyakarta Tugu sebagai hotel dengan sistem proteksi kebakaran terbaik 2021 - Ist
23 November 2021 17:47 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Keamanan dan kenyamanan tentunya menjadi syarat utama bagi semua orang yang hendak bepergian atau berwisata ke suatu tempat.

Tidak terkecuali untuk tamu yang memilih untuk menginap atau berlibur ke hotel. Berangkat dari semakin banyaknya bangunan yang sedang bertumbuh seiring berkembangnya Kota Yogyakarta, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan inspeksi sesuai dengan Peraturan Daerah No 1 Tahun 2018 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di 40 gedung termasuk THE 1O1 Yogyakarta Tugu selaku hotel.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu mendapatkan penghargaan sebagai hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik 2021 dari Dinas Damkarmat Yogyakarta. Penghargaan yang diberikan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Bapak Heroe Poerwadi, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan Kota Yogyakarta, Bapak Octo Noor Arafat ini merupakan hasil dari evaluasi inspeksi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Penghargaan yang diterima oleh Chief Engineering THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Bapak Tyas Padang bersama dengan General Manager, Ibu Wahyu Wikan Trispratiwi tersebut merupakan sebuah bukti bahwa THE 1O1 Yogyakarta Tugu memiliki sarana pernyelamatan jiwa, akses pemadam kebakaran, sitem proteksi kebakaran dan MKKG atau Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung yang memenuhi safety fire.

Penghargaan ini menjadi pedoman bagi THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk terus meningkatkan dan mempertahanan sistem keamanan di hotel sebagai sebuah jaminan kenyamanan bagi para tamu sehingga tidak perlu khawatir saat yang berkunjung ke THE 1O1 Yogyakarta Tugu.