Advertisement

Lashielash Studio Jadi Incaran Wisatawan Luar Daerah Ketika Berkunjung di Kota Jogja untuk Eyelash dan Nailart

Media Digital
Selasa, 30 November 2021 - 02:37 WIB
Budi Cahyana
Lashielash Studio Jadi Incaran Wisatawan Luar Daerah Ketika Berkunjung di Kota Jogja untuk Eyelash dan Nailart Lashielash Studio. - Istimewa

Advertisement

Lashielash studio berdiri sejak 2017, sekarang telah mempunyai 4 cabang yaitu 3 studio di Yogyakarta: Condongcatur, Kusumanegara, Jambon Jl. magelang dan Tanjung Duren, Jakarta barat. Dalam waktu dekat juga akan segera membuka cabang ke 5, yaitu studio terbaru di kawasan selatan Kota Yogyakarta.

Treatment yang dimiliki yaitu eyelash extension dengan pilihan kualitas bulu premium dan standart, pilihan tipe kelentikan bulu dan panjang bulu extension dimulai dari 0,9mm – 0,15mm Untuk yang suka panjang dan lentik dapat memilih tipe C dan apabila hanya menginginkan panjang natural dapat memilih tipe D. Semua disesuaikan selera dan tipe mata. Untuk tipe ketebalan pun juga dapat memilih type natural, double diva, dan volume.

Advertisement

Apabila ingin tampil beda dapat juga memilih tipe Japanese, Russian, babydoll dan cateyes.

Yang menjadi unggulan adalah eyelash extension dengan varian Hanashe dan Luminous yang hanya dimiliki oleh Lashielash studio. Lashielash studio juga satu-satunya yang menyediakan pilihan lash extension dengan warna diamond black dan baby brown. Jadi jika bosan dengan warna hitam, bias memilih warna cokelat natural.

Apabila tidak ingin menggunakan tambahan bulu mata extension maka dapat memilih treatment Lashlift tint. Yaitu dapat melentikkan dan menebalkan bulu mata aseli. Proses pengerjaan tidak sampai 1 jam, dengan hasil bulu mata lentik berkisar 1-3 bulan bergantung type yang diambil. Lashielash studio menyediakan 3 pilihan Lashlift yaitu Barbara, Korean, dan Japanese. Semakin lebat dan panjang bulu mata aseli customer, maka hasil pun akan semakin bagus.

Eyebrow Threading adalah treatment yang sangat direkomendasikan apabila mengambil treatment eyelash extension maupun lashlift. Threading adalah proses membentuk dan merapihkan alis dengan teknik khusus menggunakan benang. Proses nya cepat dan tanpa rasa sakit. Alis akan menjadi rapih dan berbentuk alami sesuai keinginan customer. Treatment ini hanya seharga 50K saja.

Kami menyediakan treatment manicure-pedicure, manicure-padicure spa, dan foot spa. Dan satu-satunya nya treatment yang ada dijogja saat ini yaitu callus removal, adalah treatment untuk menghilangkan kapal dan membantu menyembuhkan telapak kaki kering/pecah-pecah.

Untuk best seller treatment selain eyelash extension yaitu nail gel polish, kami menyediakan ratusan pilihan warna dengan merk-merk gel polish terbaik. Selain itu juga myediakan nailm gel halal dan non gel halal (Inglot) yang selalu diburu kaum hawa yang ingin tampil dengan kuku cantik namun masih bisa beribadah.

Jangan khawatir apabila kuku pendek, tetap bisa memiliki kuku panjang dengan nail extension dengan 3 pilihan: Nail tips, poly gel, dan half tips. Selain memiliki beragam warna pilihan, juga mempunyai unggulan nailart sesuai keinginan customer.

WAXING

Memiliki 2 pilihan dengan sugar waxing (sugar paste) dan premium hard wax (premium bean wax). Perbedaan ada di bahan baku. Area Kulit sensitive disarankan memilih premium hard wax untuk meminimalisir rasa sakit. Pilihan waxing dari face waxing, intimate, dan tangan kaki.

Best seller: under arm waxing, Brazilian Waxing, Arm and Leg waxing

Face Treatment

Berbagai pilihan facial MTS (Microneedle Threapy System), BB Glow, Korean glow, nature Glow, dan

extracting Komedo.

Beauty Salon with Super High Protocol Hygiene Standard in Yogyakarta

Studio

- Masing2 studio mempunyai cleaning man

- 2 hari sekali fogging

- Setiap studio memiliki alat fogging sendiri

- Setiap alat sehabis dipakai per customers dicuci dengan sabun dan air hangat, dikeringkan dengan tissue, dimasukkan kedalam steril pouch dan di sterilkan di mesin UV

Beautician/staff

- Sudah 2x vaksin semua

- Swab antigen wajib seminggu sekali

- Prokes ketat sewaktu bekerja: double masker medis-kain, faceshield, handscoon.

- Cek suhu sebelum bekerja dan menggunakan sticker suhu

Customers

- Diwajibkan membeli HYGIENE KIT seharga 10k yang berisi: masker medis, head cap, disposable sheet, shoe cover.

- Physical distancing dan pembatasan jumlah customers

FASILITAS DI STUDIO

- Standing sanitizer gel automatic

- Full AC dan relaxing music

- Air mineral , snack hot tea/coffee* selected treatments*

- Scent diffuser dengan mesin ADS

Selain memberikan hasil treatment yang baik dengan menyediakan tenaga kerja professional yang sudah di-training, kami juga mengedepankan hospitality atau keraha-tamahan. Service dimulai dari hasil treatment, fasilitas dalam studio, dan keramahan Beautician supaya memanjakan cust dan cust pun akan kembali lagi.

Lashielash studio juga menyediakan garansi perbaikan bagi hasil treatment yang kurang memuaskan. Untuk treatment bisa langsung datang ke seluruh cabang studio dan juga dapat membuat janji temu/reservasi (highly rekomen untuk menghindari antrian) engan menghubungi admin reservasi.

Cek web dan official IG lashielash studio untuk info lebih lanjut.

LASHIELASH STUDIO ACADEMY

Menyediakan pilihan NAIL COURSE dan EYELASH EXTENSION COURSE dengan 3 paket berbeda: Basic, Intermediate, Advance. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement