Advertisement

Siskaeee Berpindah-pindah Tempat, Polisi Kesulitan Tangkap Pelaku Pamer Alat Kelamin di YIA

Hafit Yudi Suprobo
Sabtu, 04 Desember 2021 - 13:37 WIB
Bhekti Suryani
Siskaeee Berpindah-pindah Tempat, Polisi Kesulitan Tangkap Pelaku Pamer Alat Kelamin di YIA Foto Tangkapan layar pornografi di areal Bandara YIA - Inews.

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Polisi Polres Kulonprogo masih mencari keberadaan perempuan yang diduga melakukan aksi eksibisionis di kawasan parkir Yogyakarta International Airport (YIA). Polisi mengklaim keberadaan pelaku sering berpindah tempat sehingga menyulitkan polisi melakukan pelacakan.

Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, mengatakan, identitas pelaku telah diketahui oleh polisi. Sejumlah bukti penguat juga telah disampaikan kepada pihaknya dari PT Angkasa Pura I (Persero). Bukti penguat tersebut adalah rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku di area Bandara YIA.

Advertisement

Polisi sebelumnya menyebut pelaku diduga adalah pemilik akun di OnlyFans dengan nama pengguna siskaeee_ofc.

BACA JUGA: Prabowo Digugat Eks Kader Gerindra Rp501 Miliar

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan nama tersebut diketahui berdasarkan tulisan yang berada di kanan bawah video. Tulisan tersebut merupakan watermark atau tanda air.

Namun demikian, perempuan itu diketahui berpindah-pindah tempat.

"Keberadaannya loncat-loncat ya. Makanya terus kita kembangkan [pencarian]. Tidak hanya di Jogja tapi di luar Jogja juga. Penyelidikan kami berdasarkan jejak digital dari pelaku di media sosial," kata Fajarini saat dikonfirmasi pada Sabtu (4/12/2021).

Dikatakan Fajarini, pemeriksaan sejumlah saksi juga telah dilakukan oleh penyidik yang bertugas mencari keberadaan pelaku. Upaya gelar perkara juga telah dilaksanakan oleh polisi untuk meningkatkan kasusnya ke penyidikan.

"Semoga pelaku segera tertangkap dan motifnya melakukan aksi eksibisionis di Bandara YIA bisa diketahui. Kami mengimbau agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial agar kasus seperti ini tidak terulang lagi," ungkap Fajarini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement