HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Siap Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 11 Desember 2021. - Istimewa
11 Desember 2021 05:47 WIB Media Digital Jogja Share :

DIY Siap Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

JOGJA-Pemerintah Daerah (Pemda) DIY siap menggelar vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang dimulai akhir tahun ini.

Vaksinasi Booster Dimulai 1 Januari

BOYOLALI–Pemerintah Pusat akan memulai vaksinasi dosis III atau booster mulai 1 Januari 2022.

Kunjungan ke Destinasi Wisata Tetap Dibatasi

SLEMAN—Pembatalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tidak akan berdampak pada kunjungan pariwisata di Sleman. Sebab, Pemkab tetap melakukan pembatasan kunjungan di lokasi wisata.

Selama Nataru, Siswa Diberi Tugas Sekolah

BANTUL—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bantul memastikan tidak ada libur sekolah selama Natal dan Tahun Baru mulai 23 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Semua siswa tetap mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah dan di rumah.

Pengelolaan Harus Lebih Dioptimalkan

BANTUL—Komisi B DPRD Bantul meminta Pemkab mengoptimalkan pengelolaan Pasar Seni Gabusan (PSG) di Jalan Parangtritis, Timbulharjo, Sewon. Sebab, pasar yang dibangun sejak 2004 dengan luasan sekitar 4,5 hektare tersebut sampai saat ini masih terbilang sepi dan banyak kios yang kosong tak dimanfaatkan.

Polisi Incar Pemburu Ayam Hutan

KULONPROGO—Penegakan hukum berkeadilan menjadi fokus aparat Polres Kulonprogo dalam memproses warga yang memburu ayam hutan secara ilegal di Bumi Binangun. Upaya hukum tersebut dilakukan seiring dengan menurunnya populasi ayam hutan yang ada di wilayah ini.

Vaksinasi di 5 Kapanewon Melambat

GUNUNGKIDUL—capaian vaksinasi Covid-19 di lima kapanewon di Gunungkidul dinilai masih rendah dan prosesnya melambat. Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul berusaha mempercepat untuk mengejar target vaksinasi yang ada.

PSIM Tambah Penjaga Gawang

JOGJA- PSIM kembali menambah amunisi baru menjelang bergulirnya babak delapan besar.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.