Malioboro Mall Warnai Akhir Tahun dengan Event Sweet Holiday dan Pameran Keramik Sango

Event Sweet Holiday in Malioboro Mall - Ist
14 Desember 2021 16:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Menutup tahun 2021 Malioboro Mall menggelar event dan pameran di atrium yang dapat dijumpai masyarakat hingga penghujung tahun. “Sweet Holiday in Malioboro Mall” berlangsung mulai 11 s.d. 23 Desember 2021 di Atrium Utama. Sementara itu, di Atrium Extension mal melangsungkan “Sango Ceramic End Year Celebration with Malioboro Mall” mulai 10 Desember 2021.

“Sweet Holiday in Malioboro Mall” diwarnai dengan bazaar fashion dan makanan serta beragam pentas seni serta kompetisi. Sesuai dengan tema event, bazaar didominasi dengan berbagai kuliner bercitarasa manis. Beberapa yang dapat dijumpai antara lain sweet corndog, pastry, churros, donat, waffle, croffle, cotton candy, pisang aroma, es teler, es semangka, es permen karet, alpukat kocok, mango thai tea, es teh, dan masih banyak lagi. Di samping aneka kuliner manis, selama event berlangsung berbagai produk multivitamin, aksesoris serta bermacam produk fashion ibu dan anak juga tersedia.

Sembari berpesiar kuliner di atrium utama, para pengunjung mal juga disuguhi berbagai acara. “Bombolini Donut Decorating Competition” yang berupa lomba menghias donat akan berlangsung pada 16 Desember 2021 mulai pukul 17.00 WIB. Parade tari nusantara dari berbagai sanggar di kota gudeg dapat disaksikan pada 12 dan 16 Desember 2021. Parade fashion dapat dinikmati pengunjung mal pada 12, 16, 18 dan 22 Desember. String orchestra bakal menghibur pengunjung di hari Minggu, 12 Desember dan Senin, 13 Desember 2021. Berbagai pertunjukkan nyanyi, musik instrumen, modern dance, latin dance, balet, line dance, dll juga dipastikan tampil di atas panggung secara silih berganti selama event berlangsung.

Menjelang hari natal “Sweet Holiday in Malioboro Mall” juga memberikan sentuhan manis bagi pengunjung dengan kehadiran Santa Claus. Program “Free Gift from Santa” diadakan pada 21 dan 22 Desember mulai pukul 14.30 dengan durasi dua jam per hari. Pada jam-jam ini Santa Claus akan berjalan mengelilingi setiap lantai di mal untuk membagikan bingkisan manis kepada para pengunjung. Pemberian bingkisan manis ini disponsori oleh Waffer Tango, Vita Jelly Drink, Tango Waffle, Klop Saluto, dan Cookiez yang berasal dari Orangtua Group.

Bagi keluarga yang bertandang ke mal serta ingin merasakan sensasi sweet holiday dapat menikmatinya dengan mengikuti Sweet Holiday's Mini Trip. Hanya dengan merogoh kocek Rp 20.000,00 para pengunjung dapat berkeliling atrium utama dan atrium extension menggunakan kereta mini bernuansa liburan berwarna merah.

Kebersamaan dengan keluarga di Malioboro Mall juga turut diwarnai dengan berbagai produk keramik dari Sango di Atrium Extension. “Sango Ceramic End Year Celebration with Malioboro Mall” menyediakan aneka produk rumah tangga kualitas premium dari Sango termasuk produk unggulan stoneware, dishwasher, serta microwave safe. Produk-produk asli Indonesia yang mendunia ini yang dapat dijumpai di atrium mal antara lain mangkuk, piring, tatakan, cangkir, dinner set serta cafe set. Beberapa koleksi seperti Brown Vellum, Neville Antigo Barley, Nature Earth, Kaden Black, Oller's Brown, dsb dapat diperoleh para pengunjung selama pameran berlangsung.

Manajemen mal berharap “Sweet Holiday in Malioboro Mall” dan “Sango Ceramic End Year Celebration with Malioboro Mall” yang berlangsung pada bulan Desember ini dapat mempermanis akhir tahun para pengunjung dan keluarga yang berkunjung ke Malioboro Mall. Event dan pameran yang berjalan di atrium ini semoga dapat menjadi hiburan dan rekreasi yang menyenangkan di akhir tahun. Macam-macam jenis keramik beraneka warna yang tersedia di atrium juga kiranya dapat menjawab kebutuhan pengunjung mal yang ingin mencari perlengkapan rumah tangga yang cantik dan berkualitas prima. Tak lupa manajemen mal pun tetap menerapkan prokes dengan ketat selama akhir tahun dan memastikan para pengunjung mal disiplin menjalankannya selama berada di area mal. Informasi lebih lanjut seputar event, pameran, dan berbagai program lain yang berjalan di mal dapat diperoleh di Instagram @malioboromall atau dengan menghubungi Customer Service di 0274 – 551888. (**)