HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Siap Hadapi Omicron

Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis, 16 Desember 2021. - Istimewa
17 Desember 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

DIY Siap Hadapi Omicron

JOGJA – Percepatan vaksinasi dan penanganan varian Delta beberapa waktu lalu akan digunakan Pemda DIY untuk mengantisipasi varian Omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

Prabowo dan Ganjar Berebut Posisi Terdepan

JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saling berebut posisi terdepan dalam hal calon presiden (capres) unggulan 2024, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Voxpopuli Research Center.

Bersama-sama Cegah Lonjakan Kasus saat Nataru

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, pemerintah terus berupaya melakukan sejumlah antisipasi lonjakan kasus. Terlebih, setelah ditemukannya varian baru Omicron di Indonesia.

Puncak Pengunjung Diprediksi saat Natal

GONDOMANAN–Lonjakan pengunjung tempat wisata di Kota Jogja diperkirakan terjadi saat libur Natal yaitu 24-25 Desember 2021. Saat ini jumlah wisatawan cenderung terus naik.

Langgar Tata Ruang, 2 Proyek Perumahan Disetop

SLEMAN—Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Sleman menyetop pembangunan dua klaster perumahan karena melanggar ketentuan tata ruang.

Masyarakat Diimbau Tidak Bepergian

BANTUL—Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan yang berpotensi menimbulkan persebaran Covid-18, Satpol PP Bantul mengimbau masyarakat untuk tidak bepergian ke tempat umum saat perayaan malam Tahun Baru 2022 mendatang.

Ratusan Kilometer Jalan dalam Kondisi Rusak

GUNUNGKIDUL–Ratusan kilometer jalan di Kabupaten Gunungkidul dalam kondisi rusak. Total kerusakan sepanjang 929,1 kilometer.

Jelang Akhir Tahun, Vaksinasi Terus Digencarkan

KULONPROGO—Menjelang akhir tahun, upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan di Bumi Menoreh. Selain menyasar masyarakat umum khususnya yang berada di wilayah perbatasan, Pemkab Kulonprogo bersiap menggelar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang rencananya dimulai Senin (20/12). Di sisi lain, Pemkab juga terus meminta agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi persebaran Covid-19.

HWFC Protes Pemain Tidak Sah Persijap

SIDOARJO–Hizbul Wathan Football Club (HWFC) mengirim surat protes ke Komite Disiplin (Komdis) PSSI terkait dugaan pemain tidak sah saat HWFC melawan Persijap Jepara dalam babak penyisihan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan 27 September 2021 lalu. HWFC yang keluar sebagai juru kunci dan harus terdegradasi ke Liga 3 itu menyertakan sejumlah bukti pelanggaran Persijap Jepara.

Wisata Ruang Terbuka Bakal Diburu

JOGJA—Pandemi Covid-19 belum berakhir, berbagai sektor terpengaruh dengan adanya pandemi, salah satunya pariwisata. Tren wisata pun berubah, pada 2022 wisata outdoor dinilai akan banyak menjadi pilihan wisatawan.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.