Advertisement

MyAmbarrukmo: Aplikasi Loyalty Points Ambarrukmo Group, Empat Properti dalam Satu Genggaman

Media Digital
Sabtu, 18 Desember 2021 - 03:37 WIB
Budi Cahyana
MyAmbarrukmo: Aplikasi Loyalty Points Ambarrukmo Group, Empat Properti dalam Satu Genggaman Ambarrukmo Group resmi meluncurkan aplikasi "MyAmbarrukmo" yang saat ini dapat di-download di Apple Store dan Play Store. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ambarrukmo Group resmi meluncurkan aplikasi “MyAmbarrukmo” yang saat ini dapat di-download di Apple Store dan Play Store.

Hal ini merupakan kabar baik bagi seluruh customer setia Plaza Ambarrukmo, Porta Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel, serta Royal Ambarrukmo Hotel.

Advertisement

Perkembangan dunia digital serta keinginan untuk terus memberikan layanan yang lebih baik bagi customer menjadi alasan utama yang mendasari lahirnya aplikasi MyAmbarrukmo.

Melalui MyAmbarrukmo customer dapat menukarkan poin, tidak hanya di Plaza Ambarrukmo saja, tetapi juga di tiga properti Ambarrukmo lainnya seperti Porta Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel, dan Royal Ambarrukmo Hotel. Customer juga bisa memperoleh cashback langsung dalam bentuk uang tunai untuk setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu yang dilakukan di salah satu properti milik Ambarrukmo Group.

Fitur-fitur penting lainnya seperti diskon khusus, promo, serta update informasi tentang event ataupun pameran yang akan atau sedang digelar di Plaza Ambarrukmo, Porta Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel, dan Royal Ambarrukmo Hotel, juga dapat diakses melalui aplikasi MyAmbarrukmo.

Untuk memeriahkan launching aplikasi MyAmbarrukmo, Ambarrukmo Group akan mengadakan serangkaian acara menarik mulai dari tanggal 19 Desember 2021 hingga 29 Januari 2022. Acara yang diadakan antara lain:

  1. Land of Leisure: 20 Desember 2021 - 29 Januari 2022
  2. Great Ambarrukmo Vertical Run: 19 Desember 2021 - 23 Januari 2022
  3. BulkFest: 20 - 23 20 Desember 2021
  4. E-Sport
  5. Wonderfield

Pada lima rangkaian acara soft launching MyAmbarrukmo diatas, customer dapat menukarkan poin dalam bentuk cashback dan merchandise dengan mengikuti rangkaian lima acara diatas yang bertempat di lokasi Land of Leisure di lantai LG. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement