Advertisement

Asa Baru Bank Jogja, Menangkap Peluang Perkembangan Zaman

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 31 Desember 2021 - 22:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Asa Baru Bank Jogja, Menangkap Peluang Perkembangan Zaman Suasana pelantikan jajaran direksi Perumda BPR Bank Jogja di Grha Pandawa, Kompleks Balai Kota Jogja, Jumat (31/12/2021). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti melantik dan mengambil sumpah Angga Prabudya Santosa sebagai Direktur Operasional dan Bisnis Perusahaan Umum Daerah Bank Pengkreditan Rakyat (Perumda BPR) Bank Jogja masa jabatan 2022-2026.

Pelantikan Angga dan jajaran direksi baru lainnya sebagai langkah awal menghadapi tantangan perkembangan zaman. Selain itu, Bank Jogja juga terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah, masyarakat, serta pemangku kepentingan.

Advertisement

“Selamat bertugas, semoga segera bekerja dengan baik di lingkungan Bank Jogja, serta di lingkungan Pemerintah Kota Jogja. Mari bahu-membahu membesarkan dan mengembangkan Bank Jogja. Bersama dengan direksi yang lain seperti Direktur Utama, Direktur Kepatuhan, SDM dan Umum, serta dengan segenap karyawan dan karyawati Bank Jogja,” kata Haryadi Suyuti dalam acara pelantikan di Grha Pandawa, kompleks Balai Kota Jogja, Jumat (31/12/2021).

Dengan adanya kepengurusan baru, harapannya menjadi semangat dan kekuatan baru dalam meningkatkan kerja sama dan kemitraan yang terjalin, baik dengan Pemerintah Kota Jogja maupun pemangku kepentingan lainnya.

Saat ini, perkembangan zaman dan teknologi bisa menjadi peluang pertumbuhan bank. Dalam prosesnya, perbankan di Indonesia telah berkembang dengan pesat, terutama di bidang teknologi.

“Saya berharap dengan bertambahnya anggota direksi kepemimpinan yang baru, Perumda BPR Bank Jogja dapat membuat dan merealisasikan inovasi dan terobosan yang telah direncanakan sebelumnya. Hal ini guna mendekatkan diri dan meningkatkan pelayan kepada masyarakat. Sehingga Bank Jogja dapat menjadi kebanggaan kita bersama,” tutur Haryadi.

Dengan banyaknya peluang, banyak pula tantangan yang akan dihadapi sehingga membuat tugas menjalankan roda sistem Bank Jogja merupakan sebuah tantangan yang tidak mudah. Dari hal itu, kepemimpinan yang baru perlu banyak dukungan dari karyawan dan karyawati Bank Jogja.

Selain itu, perlu juga melakukan kinerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dengan maksimal. “Kami berharap saudara-saudara dapat bekerja sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku secara profesional, dengan membangun kerja sama tim yang tangguh dan memperhatikan prinsip kehati-hatian serta prinsip manajemen risiko,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement