Advertisement

Angkasa Pura Bangun Lapangan Golf dan Resto di Kawasan Bandara Adi Sutjipto Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 16 Januari 2022 - 15:47 WIB
Bhekti Suryani
Angkasa Pura Bangun Lapangan Golf dan Resto di Kawasan Bandara Adi Sutjipto Jogja Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi didampingi General Manager Angkasa Pura I, Agus Pandu Purnama melihat sejumlah fasiltas bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Senin (17/04/2017). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PT Angkasa Pura Properti melakukan peletakan baru pertama (Ground breaking) pembangunan Mini Golf & Cafe di Lahan Maguwoharjo Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Proyek Mini Golf dan Café ini akan dibangun di lahan seluas sekitar 2.700 meter persegi di Kawasan Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Operasi PT Angkasa Pura Properti, Renny Soviahani dan General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama secara tahap muka dengan protokol kesehatan.

Advertisement

Pada pengembangan lahan ini, PT Angkasa Pura Properti ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan beserta pengembang lahan. Renny mengatakan pembangunan Mini Golf & Café di Yogyakarta ini merupakan wujud kegiatan revenue enhancement dari PT Angkasa Pura I yang turut mendukung Holding Aviasi Pariwisata Indonesia. Dengan adanya fasilitas Mini Golf & Cafe ini, diharapkan dapat menjadi destinasi baru di Jogja untuk warga lokal maupun wisatawan.

BACA JUGA: Indonesia Berpeluang Besar dalam Pengembangan Metaverse Dunia

“Mendukung strategi revenue enhancement PT Angkasa Pura I, kita akan maksimalkan pengembangan lahan dengan membangun fasilitas Mini Golf & Café ini untuk menciptakan destinasi baru di Yogyakarta khususnya di kawasan Bandara Adisutjipto Yogyakarta,” ujar Renny, Sabtu (15/1/2022)

Mini Golf & Café di Lahan Maguwoharjo di kawasan Bandara Adisutjipto Yogyakarta merupakan fasilitas untuk basic-intermediate training ditujukan untuk rekreasi golf bagi milenial, keluarga, dan komunitas bandara. Direncanakan mulai dibangun pada Januari 2022, pembangunan ini diharapkan dapat menjadi sumber pendapatan non aeronautika baru untuk PT Angkasa Pura I khususnya bagi Bandara Adisutjipto Yogyakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement