Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Pelajar Terpapar Covid-19 Terus Bertambah

Media Digital
Jum'at, 28 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Pelajar Terpapar Covid-19 Terus Bertambah Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 28 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

Pelajar Terpapar Covid-19 Terus Bertambah 

JOGJA—Penularan Covid-19 di sekolah saat pembelajaran tatap muka (PTM) di DIY terus bertambah. Akibatnya ada sekolah yang terpaksa disetop sementara proses PTM setelah adanya temuan kasus.

PTM 100% Sudah Tak Aman

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

JAKARTA – Kasus harian Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Jika pada Rabu (26/1) kasus harian mencapai 7.000 kasus, pada Kamis (27/1) kasus naik sekitar 1.000 menjadi 8.000 kasus.

Mobil Melesat Kencang Bersama Peradaban

Sebagai moda transportasi, teknologi mobil terus dikembangkan. Penemuan dan pengembangan di dunia otomotif seolah berjalan seiring dengan pertumbuhan industri itu sendiri.

PTM di Jogja Tetap Dilanjutkan

UMBULHARJO–Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja tetap melanjutkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) meski ada potensi peningkatan kasus Covid-19.

Angin Kencang & Petir Terus Mengancam

Advertisement

SLEMAN—Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda wilayah Sleman, Kamis (27/1). Peristiwa tersebut menyebabkan kerusakan di sejumlah titik. Salah satunya kerusakan rumah warga akibat terkena petir.

Anggaran Pengadaan Mencapai Rp1,5 Triliun

BANTUL—Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah (Setda) Bantul menyebut anggaran pengadaan tahun ini mencapai Rp1,5 triliun dari total APBD 2022 sebesar Rp2,2 triliun. Besaran anggaran ini meningkat 50% dari anggaran 2021.

Advertisement

Buruh PT Kurnia Minta Kejelasan Nasib

PENGASIH—Ratusan karyawan PT Kurnia Bumi Pertiwi mendatangi Gedung DPRD Kulonprogo, Kamis (27/1). Para buruh usaha ekspor produk briket ini mengadukan nasib mereka yang belum digaji selama dua tahun terakhir.

Siswi SMK Jadi Pengedar Pil Koplo

WONOSARI–Jajaran Satreskoba Polres Gunungkidul mengungkap kasus peredaran pil koplo yang melibatkan siswi pelajar SMK berinisial KRN, 16, di wilayah Kapanewon Playen, Sabtu (22/1). Meski berstatus tersangka, KRN tidak ditahan karena pengawasan diserahkan sepenuhnya ke orang tua.

Advertisement

Tanpa Lima Pemain Pilar, PSS Sleman Tetap Waspada

BALI—Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa diperkuat lima pemainnya ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (29/1) mendatang. Lima pemain itu yakni Ernando Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinan yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banyak Warga Kabur Setelah Seruan Mobilisasi ke Ukraina, Rusia Tak Akan Tutup Perbatasan untuk Cegah Eksodus

News
| Selasa, 27 September 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement