Advertisement

Siap Terima Tamu, Ini 5 Hotel Pilihan di DIY untuk Menginap

Media Digital
Selasa, 08 Februari 2022 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Siap Terima Tamu, Ini 5 Hotel Pilihan di DIY untuk Menginap Hotel Neo Malioboro - Ist

Advertisement

JOGJA—Hotel di DIY siap melayani tamu yang akan berkunjung. Berikut hotel-hotel yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap.

  1. KJ Hotel Yogyakarta

KJ Hotel Yogyakarta adalah hotel bintang empat dengan luxury style, terletak di tengah kota dekat kawasan wisata Prawirotaman Jl.Parangtritis No. 120 Yogyakarta. Kalian dapat melihat-lihat destinasi wisata seperti jalan Prawirotaman, Keraton Yogyakarta, Malioboro atau kerajinan perak Kotagede. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 30 menit dari bandara Adisucipto, 60 menit dari bandara  YIA, 15 menit dari stasiun Tugu dan 10 menit dari terminal Giwangan. Menampilkan 123 kamar, terdapat dari 112 kamar Deluxe, 6 Junior Suites, 3 Family Suites dan 2 KJ Suites. Setiap lantai dirancang khusus dengan tema modern dan mewah untuk kenyamanan Anda.

  1. Hotel Neo Malioboro

Nikmati lokasi yang sempurna di Hotel Neo Malioboro dengan hanya berjalan kaki ke Jalan Malioboro,  tempat yang harus anda kunjungi saat ke Yogyakarta. Hanya 2 menit dari stasiun kereta api Tugu membuat Hotel Neo Malioboro menjadi hotel yang ideal untuk pebisnis dan pelancong untuk ke kota, pusat perbelanjaan dan objek wisata bersejarah. Secara strategis berlokasi di pusat kota di Jl. Pasar Kembang 21 Yogyakarta, hanya 10 menit ke pusat bisnis dan daerah pemerintahan.

  1. [email protected] Hotel Yogyakarta

[email protected] Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Yogyakarta bagian Selatan. Warisan budaya Yogyakarta dan pengaturan yang indah memancarkan pesona khas yang jarang mengecewakan pengunjungnya. [email protected] Hotel Yogyakarta memiliki 101 kamar yang ditata apik yang mencerminkan suasana masa lalu serta dibungkus dengan fasilitas kenyamanan yang modern. [email protected] Hotel Yogyakarta juga memiliki 4 ruang meeting, 1 Ballroom yang berkapasitas 300 orang serta pendopo madukoro yang merupakan salah satu ciri khas dari [email protected] hotel sendiri. [email protected] Hotel Yogyakarta juga sudah tersertifikasi CHSE.

  1. Harper Malioboro Yogyakarta

Dalam rangka menyambut hari Valentine, HARPER Malioboro Yogyakarta menawarkan pengalaman romantis dan spesial yang indah untuk berbagi bersama pasangan, keluarga dan teman tercinta dengan makan malam spesial di hari kasih sayang yang menyajikan suasana kebersamaan yang romantis yang dibuat khusus pada momen spesial ini. Makan malam dengan 2 pilihan set menu spesial yang dapat membuat Valentine tahun ini lebih berkesan di Rustik Bistro & Bar.

Tamu akan disajikan dengan aneka hidangan yang menarik mulai dari Creamy Pea Soup atau Mushroom Soup untuk menu soup, Winter Citrus Salad atau Avocado Chicken Salad untuk pilihan appetizer, serta Chicken Ballotine atau Beef Wellington untuk pilihan menu main course. Selain itu, tamu juga akan dimanjakan dengan pilihan dessert seperti Strawberry Cheese Cake atau Chocolate Lava Cake. Set menu istimewa ini tersedia dengan harga Rp 300.000 nett per pasangan dan dapat dinikmati pada 14 Februari 2022 mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Advertisement

  1. Tjokro Style Yogyakarta

Tjokro Style Yogyakarta, salah satu hotel bintang 3 di area selatan Jogja yang memiliki konsep urban style hotel, didukung dengan berbagai macam fasilitas spot spot instagramable dihotel sesuai dengan konsep anak muda, dilengkapi dengan 3 pilihan type kamar dimulai dari type Superior, Deluxe dan kemudian Junior Suite serta Citrus Restaurant yang menjual aneka masakan Nusantara, kopi dan mocktail. Dibulan Februari yang penuh cinta ini kami juga menggelar acara romantic dinner dengan dengan harga Rp 165.000 per couple yang tentunya bisa dinikmati bersama orang terkasih di Citrus Restaurant Tjokro Style Hotel.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Arkeolog Temukan Gigi Berusia 1,8 Juta Tahun di Georgia

News
| Senin, 03 Oktober 2022, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement