Advertisement

Sebanyak 261 Mahasiswa UNISA Yogyakarta Ikuti Pelantikan dan Sumpah Profesi

Media Digital
Kamis, 10 Februari 2022 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sebanyak 261 Mahasiswa UNISA Yogyakarta Ikuti Pelantikan dan Sumpah Profesi Mahasiswa UNISA Yogyakarta mengikuti Pelantikan dan Sumpah Profesi, Kamis (10/2/2022) - Ist

Advertisement

Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mengadakan Pelantikan dan Sumpah Fisioterapis, Ners, Bidan dan Ahli Laboratorium Medis tahun 2022 di hall gedung Siti Bariyah, Kamis (10/2/2022).

Moh. Ali Imron, M.Fis selaku Dekan FIKes Unisa Yogyakarta dalam pidato laporan pendidikannya mengatakan sebanyak 261 mahasiswa dan profesi yang terdiri 185 Fisioterapis, 15 Ners, 37 Ahli Teknologi Laboratorium Medis, 13 D3 Bidan dan 1 Profesi Bidan mengikuti pelantikan dan sumpah secara offline dengan mengikuti protokol kesehatan ketat dan sisanya dari masing- masing prodi mengikutinya secara online.

Advertisement

“Situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, tidak menyurutkan upaya Unisa untuk menjaga mutu melalui adaptasi teknologi dan transformasi metodologi pencapaian kompetensi dan optimalisasi jejaring, baik dengan dunia usaha, dunia industri dan organisasi profesi,” kata Imron dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis.

Rektor Unisa Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan setelah para mahasiswa melalui proses pembelajaran dan ditempa sungguh- sungguh, kini saatnya menghadapi tantangan kehidupan sesungguhnya, membuktikan diri dengan apa yang sudah didapatkan selama ini kepada masyarakat dan khalayak.

“Saya mengharapkan para alumni dapat menjaga nama baik Unisa Yogyakarta dan tetap menjalin komunikasi sesama almamater,” tutur Warsiti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 10 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement