Advertisement

Jogja Bay Hadirkan Pesta Gelembung Salju

Media Digital
Selasa, 01 Maret 2022 - 06:27 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Jogja Bay Hadirkan Pesta Gelembung Salju Pengunjung saat mengikuti pesta gelembung salju yang digelar di Jogja Bay Waterpark, belum lama ini. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Sebagai salah satu wahana wisata air terlengkap di DIY, Jogja Bay Waterpark terus berinovasi.

Pada momentum dua libur nasional yang berdekatan yakni Isra' Mi'raj dan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944, Jogja Bay menghadirkan gelembung salju warna warni atau Rainbow Bubble Foam Festival mulai Sabtu (26/2/2022) hingga Minggu (6/2/2022).

Advertisement

Medha Zeli Elsita selaku staf Public Relation Jogja Bay Waterpark mengatakan acara yang digelar selama sembilan hari di South Beach Jogja Bay Waterpark ini belum pernah dihadirkan sebelumnya.

"Bubble Foam Party biasanya kami hadirkan saat momentum khusus. Pada kesempatan kali ini kami hadirkan flash sale dan festival salju warna-warni untuk memeriahkan petualangan seru tak terlupakan bersama keluarga di Jogja Bay Waterpark," ujar Medha, Senin (28/2/2022).

Menurutnya, hari libur menjadi waktu yang dinanti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Oleh karena itu, Jogja Bay memberikan promo khusus dengan 1.000 tiket promo Flash Sale WIB (Waktunya Indonesia Berlibur) melalui www.jogjabay.id.

"Pada peringatan Isra' Mi'raj pada Senin kami juga menggelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur bersama 65 anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyah dari Kulonprogo. Kegiatan ini kami selenggarakan di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark," ujar Medha. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan bersama Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI).

Untuk keamanan dan kenyamanan pelayanannya, Jogja Bay Waterpark telah mengantongi sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Jogja Bay juga memberlakukan protokol kesehatan 5M dan membatasi jumlah pengunjung sebanyak 25-50% sesuai aturan pemerintah. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement