Advertisement

Hore! Pembukaan Kidzilla di Mal Malioboro, Main 2 Jam Hanya Rp40.000

Media Digital
Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hore! Pembukaan Kidzilla di Mal Malioboro, Main 2 Jam Hanya Rp40.000 Wahana bermain Kidzilla - Ist

Advertisement

Melihat kebutuhan akan arena bermain edukasi untuk anak-anak, Kidzilla, membuka lokasi pertama di Kota Jogja, tepatnya di Malioboro Mall Yogyakarta lantai 3. Arena bermain ini dikemas dengan konsep atraktif, interaktif, dan inovatif untuk keterampilan motorik anak.

Dengan hadirnya Kidzilla dengan thema Toys Factory diharapkan dapat memberi kontribusi untuk anak-anak bermain dengan aktifitas di Ocean Ball, papan seluncur dan beberapa permainan motorik lainnya. Untuk menambah aktifitas motorik anak-anak, dan pengunjung dapat merasakan permainan2 yang dihadirkan di sini.

Advertisement

“Kidzilla pertama di Kota Jogja ini, kami hadirkan untuk memberikan ruang bermain yang edukatif dan fun untuk anak-anak. Di lokasi ke 49 yang buka ini, dengan konsep permainan yang edukatif, inovatif dengan harapan menjadi wahana bermain untuk anak-anak agar sikap kemandirian dan kreatifitas mereka dapat tumbuh dengan baik,” ujar R.Dorothe Novita, selaku Marcomm Manager Funworld, induk usaha dari brand Kidzilla dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (18/3/2022).

Selama masa promosi, tanggal 18 Maret sampai dengan 1 April 2022, pengunjung yang membayar Rp.40.000 bermain selama 1 jam (untuk harga normal), dengan harga yang sama akan dapat bermain selama 2 jam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement