Advertisement

Sambut Semarak Ramadan dan Idulfitri, Plaza Ambarrukmo Gelar Glorious Celebration 'The Land of Wisdom'

Media Digital
Sabtu, 26 Maret 2022 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
Sambut Semarak Ramadan dan Idulfitri, Plaza Ambarrukmo Gelar Glorious Celebration 'The Land of Wisdom' Plaza Ambarrukmo memiliki tema "Glorious Celebration 'The Land of Wisdom" sebagai pertanda telah memasuki bulan Suci Ramadan. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sambut bulan Ramadan, Plaza Ambarrukmo memiliki tema  “Glorious Celebration 'The Land of Wisdom” sebagai pertanda telah memasuki bulan Suci Ramadan. Berbagai aktifitas dan program menarik akan terselenggara antara lain Ramadan Event, Shopping Program dan Social Program.

Ramadan Event Plaza Ambarrukmo di awali dengan adanya kegiatan Sympony Ramadan setiap weekend di area lobby timur pintu utama dilanjutkan pada tanggal 21 - 25 April 2022 berlokasi di Atrium Plaza Ambarrukmo akan menyajikan berbagai rangkaian acara menarik diantaranya El Tanoura Dance from Egypt, Sufi Dance, Rampak Bedug, Nasyid Accapella, Gambus Arabian, Hijab Community Meet Up dan Arabian Kids Performance. Melengkapi berbagai aktivitas, Plaza Ambarrukmo akan mengadakan event Fashion Fest pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022, berbagai koleksi terbaru akan hadir sehingga dapat menjadi inspirasi customer sambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Advertisement

Shopping Program Plaza Ambarrukmo di bulan ramadan akan menawarkan program breakfasting “Ramadan Food Vaganza” berlaku di tenant resto, mulai tanggal 2 April – 1 Mei 2022 dengan memberikan cashback berupa shopping voucher senilai Rp. 50.000,- dengan melakukan minimal transaksi Rp. 200.000,-.  Program menarik lainnya adalah “Great Sale pada tanggal 21 - 25 April 2022 dengan menawarkan program spesial dari seluruh tenant Plaza Ambarrukmo. “Shopping Deals” selama bulan April 2022 berupa free Shopping Voucher bagi customer yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit/ Debit Bank Partner diantaranya Bank Mandiri, Bank BCA. Bank CIMB NIAGA, Bank BNI syarat ketentuan berlaku di Customer Service Plaza Ambarrukmo.

Plaza Ambarrukmo, jelang ramadan akan mengadakan kegiatan social dengan memberikan tali asih kepada 4 pedukuhan yaitu padukuhan Gowok, Nologaten, Tempel, Ambarrukmo dengan tema #KAMIPEDULI. Kegiatan social lainnya Plaza Ambarrukmo juga akan menyelenggarakan sholat terawih yang akan diselenggarakan setiap hari dilengkapi dengan adanya free takjil di masjid Plaza Ambarrukmo berlokasi di rooftop. 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan fashion lifestyle sambut bulan Ramadan dan hari Raya Idul fitri, Plaza Ambarrukmo akan hadirkan dua brand ternama diantara nya Matahari Department Store yang akan Grand Opening di tanggal 31 Maret 2022 & UNIQLO pada tanggal 1 April 2022.

Melengkapi kemeriahan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Plaza Ambarrukmo dalam waktu dekat akan kembali hadir tenant baru diantaranya JCO Reserve yang akan mengusung tema Premium Version Lifestyle yang berfokus menyajikan kopi premium, NOA Everyday serta beberapa tenant Re Opening  diantaranya DWafe, Chandra Gupta, Everbest, Butik BNI, Butik BCA dan Bakso Kota Cakman dengan konsep terbaru selain itu beragam expo akan hadir pada saat Ramadan & Hari Raya Idul Fitri di antaranya,

  1. 29 Maret 3 April 2022 : Ambarrukmo Expo
  2. 12 – 18 April 2022 : Raya’s Exhibition
  3. 19 - 25 April : Autofest
  4. 27 April – 8 Mei 2022 : Raya’s Exhibition

(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement