Advertisement

Malioboro Mall Kenalkan Restoran Baru

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 15:57 WIB
Bhekti Suryani
Malioboro Mall Kenalkan Restoran Baru Platinum Grill di Malioboro Mall - Ist

Advertisement

Malioboro Mall memulai bulan April dengan memperkenalkan tenant baru kepada masyarakat. Pada 1 April 2021 Platinum Grill resmi beroperasi di mal. Tenant baru ini dapat dijumpai masyarakat di area Lt. 1 dan memiliki teras duduk yang dapat menikmati suasana jalan Malioboro yang indah dan memiliki akses langsung melalui eskalator depan gedung Malioboro Mall.

Gerai Platinum Grill di Malioboro Mall merupakan gerai pertama dari restoran ini di kota Yogyakarta dan merupakan cabang ke-12. Masyarakat yang sedang bertandang ke kawasan Malioboro dapat bertandang ke sini untuk menikmati berbagai sajian makanan yang disuguhkan dengan hot plate. Hot plate di restoran ini bukanlah hot plate biasa melainkan yang mampu menghantarkan panas hingga 250 derajat sewaktu disajikan dengan bahan dan teknologi yang mampu menahan panas sampai 80 derajat selama setidaknya 15 menit.

Advertisement

Menu yang disajikan oleh restoran baru di mal utamanya berasal dari beef, chicken, egg, dan pepper rice. Berbagai jenis masakan internasional dengan bahan utama tersebut dapat dijumpai di sini seperti Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice dan sebagainya. Selain itu, restoran ini juga memiliki menu Grilled Fish Sambal Matah yang mana para customer dapat menikmati menu ikan dengan meng-grill sendiri ikan utuh dari mentah hingga siap disantap.

Selain menawarkan aneka sajian makanan yang mengundang selera, restoran Platinum Grill di mal juga memiliki berbagai menu minuman yang menggugah selera seperti menu yakult series. Seri minuman ini antara lain berupa Ice Blue Lime Yakult, Ice Strawberry Yakult, dan Ice Melon Yakult.

Seluruh menu dibandrol dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong dibandingkan dengan makanan sejenis di tempat lain. Kisaran harga untuk makanan berada pada Rp 30.000,00-an hingga Rp 70.000,00-an. Menu minuman memiliki kisaran harga mulai Rp 15.000,00-an sampai Rp 30.000,00-an.

Pada pembukaan restoran di Malioboro Mall, masyarakat disuguhi penawaran spesial yang berlaku mulai dari 1 s.d. 14 April 2021. Promo cash back voucher Rp 25.000,00 untuk tiap pembelian Rp 100.000,00. Promo ini berlaku hingga kelipatan 3 lembar voucher dalam 1x transaksi.

Manajemen mal pun tak lupa memastikan masyarakat tahu akses jalan menuju Platinum Grill dapat melalui Jl. Malioboro lalu masuk ke Pintu Utama atau Basement mal. Di samping itu, akses masuk mal dapat melalui Pintu Timur melewati Jl. Mataram, serta melalui Eskalator depan gedung mal yang terhubung langsung ke Lantai 1 Malioboro Mall. Informasi lebih lanjut mengenai tenant mal dapat dilihat di Instagram @malioboromall atau dengan menghubungi Cust. Service mal di 0274 – 551888. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement