Advertisement

Hijaber Jogja Galang Dukungan untuk Muhaimin Lewat Kelas Kecantikan

Sunartono
Sabtu, 02 April 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hijaber Jogja Galang Dukungan untuk Muhaimin Lewat Kelas Kecantikan Kelas kecantikan yang diikuti para hijaber Jogja, Jumat (1/4/2022). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Puluhan pemakai hijab atau dikenal dengan hijaber asal Jogja yang mengatasnamakan Akhwat Muhaimin menggelar beauty class di salah satu hotel kawasan Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Jogja, Jumat (1/4/2022). Pertemuan menjadi ruang diskusi untuk menyampaikan gagasan di kalangan Make Up Artist.

Koordinator Akhwat Muhaimin Indonesia Dyah Ayu menjelaskan kelas kecantikan yang melibatkan puluhan hijaber itu menjadi ruang berkumpul diskusi dan saling tukar ide di kalangan para perempuan muslim Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Salah satunya membahas tentang perkembangan seni terutama di dunia make up artis, hasil diskusi tersebut kemudian diajukan ke Gus Muhaimin yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

"Selain pelatihan, bisa dimanfaatkan oleh anggota komunitas untuk sharing dunia pekerja seni. Sehingga masukan anggota komunitas dapat diusulkan kepada Gus Muhaimin," katanya, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga: Ribuan Purna Pekerja Migran Jabar Dukung Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024

Pemilik Make Up Artist (MUA) Ratu Ayu, Fairuz Quratu Ayu menambahkan, mengusulkan agar Gus Muhaimin memperhatikan pekerja seni termasuk pada MUA yang sebagian besar merupakan perempuan. Ia berharap sertifikasi bagi pekerja seni MUA lebih dipermudah aksesnya ke depannya.

"Kami bersyukur diberi kesempatan oleh Akhwat Muhaimin Indonesia untuk berbagi ilmu kepada anggota komunitas. Tentu kami berharap jika Muhaimin menjadi Presiden, pekerja seni MUA diperhatikan," katanya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Awan Panas Semeru Masih Keluar, BPBD Lumajang Tetapkan Masa Tanggap Darurat 14 Hari

News
| Senin, 05 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement