Advertisement

Bukber Sepuasnya di The Atrium Hotel and Resort, Beragam Menu Nusantara Siap Menggoda

Arief Junianto
Kamis, 21 April 2022 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Bukber Sepuasnya di The Atrium Hotel and Resort, Beragam Menu Nusantara Siap Menggoda Suasana buka bersama di The Atrium Hotel and Resort. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Selama Ramadan tahun ini, The Atrium Hotel and Resort, hotel bintang empat yang terletak di Kebon Agung No. 20, Sendangadi, Kapanewon Mlati, Sleman menawarkan paket buka puasa makan sepuasnya (All You Can Eat).

“Tahun ini buka promo puasa kami bertema Berkat Ramadhan Berbuka The Atrium dengan harga yang murah, cukup Rp85.000 nett/pax. Untuk balita free, anak-anak berumur 5-12 tahun cukup bayar separuh harga. Open daily mulai 2 April sampai 1 Mei 2022 dari pukul 17.00 WIB-21.00 WIB di Lumbung Restaurant. Kami juga tampilkan live music," kata Asst. PRM The Atrium Hotel and Resort, Restu melalui rilis, Kamis (21/4/2022).

Advertisement

Selain itu, imbuh Restu, dalam promo buka bersama kali ini The Atrium Hotel and Resort menawarkan promo buy 10 get 1 free atau bisa memilih paket diskon 10% dengan menunjukkan kartu pelajar.

BACA JUGA: IM3 Hadirkan Kuota Besar Freedom Internet, Ini Harganya..

"Jika ingin mengadakan buka bersama rekan kantor, teman dan keluarga bisa reservasi ke nomor 0274 288 0555 Whatsapp 0896 7173 4095 bisa juga direct message di Instagram @theatriumjogja.

Head Chef The Atrium Hotel and Resort, Teddy Hermawan menambahkan dalam Berkat Ramadhan Berbuka The Atrium, pihaknya menyiapkan dengan menu yang berbeda setiap hari. Berbagai pilihan menu yang bisa dinikmati di antaranya adalah menu tradisional, chinese dan westernmulai dari appetizer, sup, maincourse, aneka grilled, aneka stall, aneka bubur, live cooking dan dessert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement