Advertisement

Oleng, Mobil Tabrak Toko Buah di Jakal

Lugas Subarkah
Minggu, 15 Mei 2022 - 13:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Oleng, Mobil Tabrak Toko Buah di Jakal Kondisi toko buah setelah ditabrak mobil, Sabtu (14/5/2022) dini hari. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, NGAGLIK—Diduga oleng dan tak bisa dikendalikan pengemudinya, sebuah mobil menabrak toko buah di Jalan Kaliurang Km 13,8, Kapanewon Ngaglik sampai menjebol rolling door toko tersebut, Sabtu (14/5/2022) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Laka Lantas Polsek Ngaglik, AKP Edi Sumpeno, menjelaskan mobil yang menabrak adalah Toyota Yaris bernomor polisi B 1619 SYE. “Menabrak toko buah ABC di Padukuhan Nganggrung, Kalurahan Sukoharjo, Kapanewon Ngaglik,” ujarnya, Minggu (15/5/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Mobil ini dikemudikan AN, 19, warga asal Semarang, Jawa Tengah. Selain pengemudi, di dalam mobil itu juga ada dua penumpang lainnya, yakni YR, 22 dan VA, 18. Ia menceritakan waktu kejadian pukul 03.10 WIB. Ketika mobil melaju, tiba-tiba oleng ke arah kiri.

Saat oleng, pengemudi tidak bisa menguasai laju mobilnya hingga akhirnya mobil menabrak toko buah. Akibat kejadian ini, pengemudi mengalami luka lecet di bagian kening kanan dan kiri, YR mengalami luka sobek di bagian kepala belakang dan VA luka sobek di bagian dagu. “Tidak ada korban jiwa,” katanya.

Kerusakan akibat tabrakan ini, pada mobil mengalami ringsek di beberapa bagian. “Mobil ringsek di bagian depan dan belakang. Spion patah, kaca depan dan belakang pecah. Pintu depan dan pintu belakang bagian kiri juga penyok,” ungkapnya.

Pada toko buah mengalami kerusakan berupa tembok dan rolling door jebol, beberapa rak dan buah-buahan di dalamnya rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Minta TNI-Polri Tidak Terlibat Politik Praktis di Pemilu 2024

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement