Advertisement

Rayakan 8th Anniversary, Jogja City Mall Hadirkan Event Menarik dalam Beauty and The Beat

Media Digital
Senin, 30 Mei 2022 - 16:37 WIB
Bhekti Suryani
Rayakan 8th Anniversary, Jogja City Mall Hadirkan Event Menarik dalam Beauty and The Beat Beauty and The Beat Fashion Show di JCM - Ist

Advertisement

Jogja City Mall saat ini telah berhasil menjadi salah satu lokasi one stop shopping pilihan bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Berbagai inovasi mulai dari fasilitas hingga menghadirkan berbagai variasi tenant untuk melengkapi pilihan belanja dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya dihadirkan Jogja City Mall sampai saat ini. Berbagai event menarik juga dihadirkan setiap tahunnya untuk memberikan hiburan terbaik bagi pengunjung setianya.

Merayakan delapan tahun perjalanannya Jogja City Mall kali ini hadir dengan membawa tema Beauty and The Beat. Rangkaian event dan promo belanja menarik siap dihadirkan untuk merayakan 8th anniversary Jogja City Mall. Mulai dari event competition hingga special performance akan memeriahkan rangkaian Beauty and The Beat kali ini.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dimulai dengan drumband performance yang menghibur pengunjung pada Sabtu, 21 Mei 2022 di drop off area Jogja City Mall.

Dilanjutkan dengan annual event Jogja City Mall yaitu Incredible Dog Competition#5 dengan berbagai activity menarik untuk anjing-anjing berbagai ras dan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Incredible Dog Competition#5 ini diselenggarakan di Drop Off Area Jogja City Mall pada Minggu, 22 Mei 2022.

Jogja City Mall juga tidak lupa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar sebagai bentuk ucapan syukur perjalanan Jogja City Mall uang memasuki usia 8 tahun ini dengan menyelenggarakan 8eauty and The 8eat Spirit of Caring. Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa DIY, pada tanggal 24 Mei 2022 kemarin Jogja City Mall membagikan paket sembako kepada 5 panti asuhan yang tersebar di wilayah Gunung Kidul, Sleman dan Kota Yogyakarta.

Bagi para pecinta dance dan K-Pop Jogja City Mall juga akan kembali mengahdirkan event kebanggannya yaitu JCM Dance Competition yang diselenggarakan pada Kamis, 26 Mei 2022. Terbuka untuk kategori K-Pop Cover Dance dan juga Modern Dance, JCM Dance Competition akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Puncak perayaan 8th anniversary Jogja City Mall akan diisi dengan Beauty and The Beat Fashion Show berkolaborasi dengan Asmat Pro yang menampilkan karya terbaik dari desainer-desainer ternama di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya pada 28 Mei – 29 Mei 2022. Special performance dari Orchestra SMM Yogyakarta akan mengiringi penampilan Fashion Show karya Philip Iswardono dan Afif Syakur pada 29 Mei 2022 di Atrium Jogja City Mall.

Tidak hanya menghadirkan serangkaian event menarik, Jogja City Mall juga akan menghadirkan berbagai promo belanja menarik untuk semakin memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Lucky claw machine, promo belanja yang dapat dinikmati oleh member privilege card Jogja City Mall dengan minimal belanja senilai 200.000 customer akan memperoleh 1x kesempatan untuk memainkan lucky claw machine yang berisi berbagai gift menarik mulai dari produk tenant, official merchandise hingga voucher belanja.

Advertisement

Promo ini tidak berlaku akumulasi nota belanja dan tidak berlaku kelipatan nominal belanja, customer dapat menikmati promo belanja ini pada tanggal 20 Mei – 31 Mei 2022. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai event, promo belanja hingga berbagai pilihan tenant untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. (**)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kutip Hadis, Mahfud MD Soroti Mafia Hukum Bertebaran di Berbagai Institusi

News
| Sabtu, 26 November 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement