Advertisement

Senggolan dengan Pemotor, Mobil di Gunungkidul Salto di Selokan

David Kurniawan
Senin, 30 Mei 2022 - 17:27 WIB
Bhekti Suryani
Senggolan dengan Pemotor, Mobil di Gunungkidul Salto di Selokan Mobil Avanza yang terbalik di selokan menjadi tontotan warga di Dusun Sususkan 1, Genjahan, Ponjong, Senin (30/5/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Sebuah mobil Toyota Avanza AD 9056 RN terbalik di saluran irigasi di Dusun Susukan 1, Genjahan Ponjong, Senin (30/5/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena pemilik keluar terlebih dahulu sebelum mobil masuk ke parit.

Peristiwa ini bermula saat Sularwiyono asal Sragen, Jawa Tengah mengendarai mobilnya melaju dari arah Ponjong menuju Karangmojo. Di saat bersamaan juga melaju sepeda motor Honda Supra AB 3909 DN yang dikendarai Rindia Artika.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor akan memotong arah dengan masuk gang desa. Dikarenakan terlalu dekat maka tabrakan tak dapat diealakan.

Pengendara motor jatuh ke parit. Sedangkan mobil yang menabrak sempat kehilangan kendali hingga akhirnya bisa berhenti di dekat parit.

Sularwiyono langsung keluar dari dalam mobil untuk melihat kondisi Rindia. Nahasnya, belum lama keluar mobil avanza warna putih ini terperosok hingga terbalik di saluran irigasi ini.

Kasi Humas Polsek Ponjong, Aipda Jayadi mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian kecelakaan. Hasil pemeriksaan, pengendara motor mengalami luka bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan ke rumah sakit.

Adapun pengendara mobil tidak mengalami luka, tapi kendaraan yang dipakai terbalik di dalam selokan. “Mobil sudah dievaukasi dari selokan,” katanya.

Ia berharap kepada pengendara untuk lebih berhati-hati saat di jalanan. Selain itu, juga harus mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. “Kalau ingin belok harus nyalakan sein dan melihat kondisi sekitar. Jangan asal nyelonong karena bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Ingat, kecelakaan tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga orang lain,” katanya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPPU Ajukan Kasasi Perkara Dugaan Kartel Harga Tiket Penumpang Pesawat

News
| Sabtu, 26 November 2022, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement