Advertisement

The Alana Malioboro Kembali Berbagi Kasih bersama Panti Asuhan Difabel Bina Siwi

Media Digital
Selasa, 07 Juni 2022 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
The Alana Malioboro Kembali Berbagi Kasih bersama Panti Asuhan Difabel Bina Siwi The Alana Malioboro kembali melakukan CSR di Panti Asuhan Difabel Bina Siwi Bantul. Kegiatan CSR tersebut diikuti oleh beberapa Staff hotel, General Manager Hotel, pengurus panti asuhan dan seluruh penghuni Panti Asuhan Difabel Bina Siwi. - Ist

Advertisement

JOGJA-Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar, The Alana Malioboro kembali melakukan CSR di Panti Asuhan Difabel Bina Siwi Bantul. Kegiatan CSR tersebut diikuti oleh beberapa Staff hotel, General Manager Hotel, pengurus panti asuhan dan seluruh penghuni Panti Asuhan Difabel Bina Siwi. Acara dibuka dengan pertunjukan musik tradisional dari para penghuni panti hingga penyerahan bantuan tunai dan dan sembako secara simbolis oleh General Manager The Alana Malioboro & pengurus Panti Asuhan.

Panti Asuhan Difabel Bina Siwi merupakan panti asuhan yang merawat dan membina orang dengan kebutuhan khusus atau difabel. Mereka dididik untuk mengembangkan bakat dan minat mereka menurut bidang yang diinginkan, musik tradisional, menjahit, membuat souvenir, melukis, dan lainnya, bahkan beberapa karya lukisan mereka ada yang sudah sampai luar negeri.

Advertisement

Berri Naurika, General Manager The Alana Malioboro menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap pengurus dan penghuni panti asuhan, karena walaupun dalam keterbatasan mereka tetap dapat memaksimalkan dan menyalurkan bakat dan minat mereka.

“Kami berharap agar bantuan yang kami berikan dapat menunjang fasilitas dalam pengembangan bakat dan minat para difabel” ungkap Berri Naurika dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (7/6/2022). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement