Advertisement

Sleman City Hall Hadirkan Misteri Kampung Penari Series 2

Media Digital
Minggu, 19 Juni 2022 - 11:27 WIB
Jumali
Sleman City Hall Hadirkan Misteri Kampung Penari Series 2 Misteri Kampung Penari Series 2 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Wisata horror saat ini semakin digemari, dari banyaknya film-film horror Indonesia yang tayang baru-baru ini, termasuk salah satu film yang sangat fenomenal dari cuitan viral di twitter, KKN Desa Penari.

Dengan mengusung tema “Misteri Kampung Penari Series 2, Sleman City Hall berkerjasama dengan Dunia Hantu Indonesia menghadirkan wahana drive thru haunted house terbesar se-Indonesia dari tanggal 18 Juni – 17 Juli 2022 di area parking P2.

Advertisement

Wahana Misteri Kampung Penari menempati luasan ±5.000m² dengan waktu penulusuran 15 - 20 menit. Sebelum masuk, pengunjung harus membunyikan klakson sebanyak 3 kali di depan gerbang. Baru, pintu gerbang akan langsung terbuka.

Pengunjung drive-thru dapat merasakan sensasi memasuki kampung penari yang sangat angker baik dari segi dekorasi, suasana, dan make-up yang real seperti menyusuri kampung penari dan bertemu dengan “penghuni-penghuni”nya. Harga tiket masuk untuk mencoba wahana ini adalah Rp50.000/orang.

Pengunjung yang memasuki wahana drive -thru misteri kampung penari sudah disediakan jalur khusus dan dapat masuk melalui pintu masuk mobil dari arah Jalan Magelang atau Jalan Gito Gati sehingga tidak mengganggu akses masuk pengunjung mall.

Tiket masuk dapat dibeli melalui aplikasi Traveloka atau on the spot di entrance lobby lantai lower ground (LG) dan parking area P2. Bagi pengunjung yang tidak membawa mobil telah disediakan mini train yang berlokasi di lantai LG. Untuk mobil batas maksimal ketinggian 1,9 meter dan tanpa variasi atap.

Terbagi dua sesi untuk menulusi wahana misteri kampung penari. Weekday (Senin-Jumat) sesi pertama dimulai pukul 14.00 – 17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB dan sesi kedua pukul 18.30 – 22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB. Saat weekend sesi pertama dimulai lebih awal pukul 13.00 – 17.30 WIB, dengan last entry pukul 17.00 WIB dan sesi kedua pukul 18.30 – 22.00 WIB dengan last entry pukul 21.00 WIB.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Sleman City Hall selalu berusaha memberikan hiburan dan atraksi wisata yang menarik dan dapat menjadi referensi liburan bagi seluruh masyarakat Yogyakarta, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

Di bulan Juli nanti, Sleman City Hall telah mempersiapkan beragam event besar seperti Jobfair Career Show tanggal 5 – 7 Juli di Minihall lantai 1 dengan lebih dari 50 perusahaan lokal dan nasional yang berpartisipasi. Menyambut hari anak ada Kids Carnival dari tanggal 6 – 10 Juli di Atrium Rama. Kids competitions, edufair, dan exhibition yang menjual produk-produk anak. Pencinta hewan juga akan dimanjakan dengan Animal Kingdom #3 tanggal 13 – 17 Juli yang akan menghadirkan beragam jenis hewan yang bisa menjadi sarana edukasi bagi pengunjung SCH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement