Advertisement

Pria yang Ajak Anak Istri Bunuh Diri di Sungai Opak Bantul Masih Dicari

Lugas Subarkah
Rabu, 22 Juni 2022 - 14:37 WIB
Budi Cahyana
Pria yang Ajak Anak Istri Bunuh Diri di Sungai Opak Bantul Masih Dicari Tim SAR Gabungan menyisir sekitar Sungai Opak, Bantul, Rabu (22/6/2022) pagi. - Istimewa/SAR Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Suryanto, 30, warga Dusun Gondosuli, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Bantul yang mengajak istri dan anaknya bunuh diri di Sungai Opak pada Selasa (21/6/2022) masih terus dicari. Tim SAR Gabungan menerjunkan tiga regu pada Rabu (22/6/2022).

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi, mengatakan pada malam sebelumnya tim memantau dari darat di seputaran lokasi kejadian. Kemudian, Rabu (22/6/2022) pagi pukul 07.00 WIB pencarian dilanjutkan oleh tim SAR Gabungan.

BACA JUGA: Pria Ini Hanyut di Kali Opak setelah Ajak Anak-Istri Bunuh Diri

“Regu pertama mencari dengan menggunakan perahu karet sejauh 5 km dari lokasi kejadian, regu kedua menyisir dengan body rafting sejauh 2 km dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Adapun regu ketiga menyisir melalui jalur darat sejauh tiga km dari lokasi kejadian dan mencari dengan alat aqua eye milik Basarnas. “Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian hari kedua ini kurang-lebih sekitar 80 personel.Tiap-tiap regu beranggotakan sekitar 10-15 personel,” katanya.

Suryanto diduga mengajak istri dan anaknya untuk menceburkan diri di sungai tersebut pada Selasa (21/6/2022) siang. Anak dan istrinya dapat diselamatkan oleh warga sekitar. Sementara, Suryanto hilang.

CATATAN REDAKSI:

Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PPATK Blokir 60 Rekening ACT, Begini Respons Presiden Ibnu Khajar

News
| Kamis, 07 Juli 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement