Advertisement

JNE Berikan Diskon Ongkir Dalam Kemeriahan Pertandingan COSMO JNE FC di Kota Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 28 Juli 2022 - 07:27 WIB
Jumali
JNE Berikan Diskon Ongkir Dalam Kemeriahan Pertandingan COSMO JNE FC di Kota Yogyakarta Diskon Ongkir dari JNE / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dalam rangka turut memeriahkan pertandingan Cosmo JNE pada Liga Futsal Profesional 2021-2022 yang akan berlangsung tanggal 30 dan 31 Juli di GOR UNY, JNE Yogyakarta memberikan diskon ongkos kirim 10% untuk pelanggan setia JNE Yogyakarta.

Hal ini merupakan wujud rasa bangga dan bahagia JNE Yogyakarta atas hadirnya Cosmo JNE yang akan bertanding di Kota Yogyakarta yang sebelumnya telah meraih 6 poin setelah melakukan pertandingan di Kota Medan. Antusias JNE Yogyakarta menyambut hadirnya Cosmo JNE terlihat dari banyaknya program dan rangkaian acara dalam menyambut tim Futsal kebanggaan JNE ini.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selama Tim Cosmo JNE berada di Kota Yogyakarta, akan diagendakan juga untuk bertanding dalam kegiatan bertajuk Fun Futsal melawan tim Futsal Ksatria JNE (karyawan) JNE Yogyakarta. JNE yang didirikan oleh Alm Bapak H. Soeprapto Soeparno, dengan nilai dan filosofi berbagi, memberi, menyantuni yang selalu dijalankan, dalam rangkaian agenda kegiatan Cosmo JNE di Yogyakarta nanti juga akan menggelar santunan untuk anak yatim sebagai wujud rasa syukur, selain itu Tim Cosmo JNE juga akan melakukan aktivitas dengan berlatih di GOR UNY sebagai persiapan untuk pertandingan melawan DB Asia pada tanggal 30 Juli pukul 12.00 WIB dan melawan Kancil BBK FC pada tanggal 31 Juli pukul 14.00 WIB, yang dapat disaksikan langsung oleh penonton.

Promo Diskon Ongkos Kirim 10% ini berlaku pengiriman dari Yogyakarta dengan tujuan seluruh Indonesia dengan periode 29 - 31 Juli 2022. Seluruh pelanggan setia JNE Yogyakarta dapat menikmati diskon ongkir ini di tiga counter JNE Yogyakarta yaitu JNE Cabang Utama Yogyakarta di Jl. Sorogenen, JNE Gambiran dan JNE Menukan. Selain promo diskon ongkir, JNE Yogyakarta juga menggelar Giveaway berhadiah tiket nonton pertandingan Liga Futsal Profesional 2021-2022 dan Jersey Cosmo JNE di Instagram JNE Yogyakarta yaitu @jne.yogyakarta.

Adi Subagyo, selaku kepala Cabang JNE Yogyakarta mengungkapkan rasa bahagia dan antusiasnya dalam menyambut Tim Cosmo JNE yang akan bertanding di Kota Yogyakarta. Adi mengatakan “Saya mewakili seluruh ksatria dan srikandi (Karyawan) JNE Yogyakarta mengucapkan selamat bertanding untuk Cosmo JNE FC.

Melihat perjalanan Cosmo JNE di Liga Futsal Profesional 2021-2022 ini yang berada di peringkat ke-2, kami begitu optimis dan berharap Cosmo JNE FC dapat memberikan yang terbaik dengan menghadiahkan kemenangan melawan DB Asia maupun Kancil BBK FC. Tentunya sebagai perusahaan milik anak bangsa JNE sangat mendukung setiap kegiatan untuk kemajuan olahraga Indonesia, JNE tidak hanya sekedar mengantarkan paket namun juga peduli terhadap perkembangan olahraga khususnya futsal Indonesia”.

Adi menambahkan “Semoga dengan adanya momentum Liga Futsal Profesional 2021-2022 ini juga dapat memberikan semangat baru bagi JNE Yogyakarta untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Sebagai contoh dengan memberikan diskon ongkir dan berbagai aktivasi bertajuk giveaway di sosial media @jne.yogyakarta. Tentunya harapan kami semoga pertandingan Liga Futsal Profesional 2021-2022 nanti dapat berjalan dengan sportif dan kondusif. Ribuan semangat akan kami antarkan untuk mendukung Cosmo JNE” tutupnya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kopdar UMKM se-Jateng Program Sinergi RAMtivi di Jogja

News
| Minggu, 27 November 2022, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement