Advertisement

Dari Kampoeng Nelayan Sampai ke Nuansa Internasional, Grand Dafam Signature International Airport Jawab Kebutuhan Warga Kulonprogo

Media Digital
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:47 WIB
Budi Cahyana
Dari Kampoeng Nelayan Sampai ke Nuansa Internasional, Grand Dafam Signature International Airport Jawab Kebutuhan Warga Kulonprogo Sebagai hotel bintang empat pertama di Kulonprogo, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta juga ikut berpartisipasi dengan menyajikan All You Can Eat buffet dengan konsep unik. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, ada banyak cara dan kegiatan yang digelar untuk memperingatinya. Sebagai hotel bintang empat pertama di Kulonprogo, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta juga ikut berpartisipasi dengan menyajikan All You Can Eat buffet dengan konsep unik.

Dengan mengusung tema “Kampoeng Nelayan” sajian yang akan dihadirkan pada tanggal 17 Agustus ini menyajikan 90% hasil laut dengan berbagai variasi masakan di Grandin Restoran.

Executive Chef Grand Dafam Signature, Willy Nursasili menjelaskan bahwa akan ada Ikan Kerapu, Ikan Kakap Merah atau red snapper, Udang, Cumi, dan aneka seafood lainnya yang tersaji. Olahannya nya pun akan kita tampilkan berbeda sehingga para pengunjung dapat mencicipi banyak variasi masakan seperti Ikan masak saus XO, Ikan sambal colo colo, Tomyum, Sushi, dan yang paling utama adalah konsep barbeque. Dimana bahan-bahan segar tersebut dimasak secara langsung di depan pengunjung.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Selain pemaparan jenis bahan dan olahan hasil laut yang akan disajikan, Devian selaku Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature juga menambahkan. Acara Kampoeng Nelayan ini akan hadir 2 kali di tanggal tujuh belas, yaitu pukul 12 siang sampai pukul 3 sore dan pukul 6 sore sampai pukul 10 malam.

Devian juga menyebutkan dengan adanya all you can eat buffet ini, diharapkan dapat menjawab kebutuhan para warga Kulon Progo yang ingin menghabiskan waktu libur di hari kemerdekaan.

All You Can Eat Buffet Kampoeng Nelayan ditawarkan dengan harga 258 ribu rupiah per orang dan khusus pengguna kartu kredit Mandiri bisa menikmati diskon 50 persen dan terdapat juga diskon 25 persen bagi pengunjung yang membayar menggunakan pembayaran non-tunai seperti kartu debit maupun scan QRIS.

Dengan antusias, Litania Utami selaku Cluster Marcomm Manager Grand Dafam Signature menjelaskan bahwa selain di tanggal 17 Agustus para pengunjung juga bisa menikmati sajian all you can eat buffet ini setiap akhir pekan.

“Setiap hari Jumat dan Sabtu, pengunjung yang datang ke Grandin Restoran pada jam makan siang dan makan malam akan menemukan konsep yang tidak kalah menarik untuk sajian all you can eat buffet nya. Dan program tersebut kita beri tema Weekend Buffet” tutup Lita.

Untuk informasi terkait Kampoeng Nelayan dan Weekend Buffet serta melakukan pemesanan anda dapat menghubungi tim Grand Dafam Signature melalui telepon ke +62 274 7722 888 atau WhatsApp ke +62 811 3053 23236. (ADV)

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Ini Dia 3 Anggota Baru Bawaslu DIY

Ini Dia 3 Anggota Baru Bawaslu DIY

Jogjapolitan | 15 hours ago

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo, Ini Nama-Nama yang Masuk Bursa Capres PPP

News
| Selasa, 27 September 2022, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement