Advertisement

Menuju London Fashion Week, Wardah Gelar HEHA Sunset Fashion Week

Media Digital
Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Menuju London Fashion Week, Wardah Gelar HEHA Sunset Fashion Week Suasana HEHA Sunset Fashion Week di Gunungkidul, DIY. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah menyelenggarakan HEHA Sunset Fashion Week di Gunungkidul, DIY, pada 12 Agustus 2022. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow Wardah yang menjadi salah satu brand kosmetik yang akan masuk ke dalam event bergengsi London Fashion Week.

Mengusung tema Citayam Fashion Week, ada banyak kegiatan yang terselenggarakan dalam HEHA Sunset Fashion Week. Beberapa di antaranya seperti Pop Up Beauty Roadshow, tukar cangkang produk, on the spot makeup, sampai lucky draw untuk pengunjung yang membeli produk.

Advertisement

Event ini bertujuan meningkatkan kesadaran terhadap dunia fashion. Selain itu, kesempatan ini juga sebagai ruang mengenalkan kembali produk-produk baru dari Wardah seperti Wardah Everyday Lip Shot, Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint All Around the World, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, dan Wardah Sunscreen Uv Shield Series.

HEHA Sunset Fashion Week juga diharapkan memberikan edukasi pada remaja tentang kesehatan kulit dan kecantikan dirinya. Ke depannya, para remaja bisa memadu padankan make up dengan fashion sebagai sebuah bentuk membangun kepercayaan diri.

Rangkaian roadshow yang diadakan oleh Wardah tidak hanya di HEHA, namun akan berlanjut ke tempat lainnya. Untuk info lebih lanjut bisa berkunjung ke IG @wardahbeauty.jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah dan DPR Didesak Segera Mengesahkan RUU Perampasan Aset

News
| Jum'at, 19 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement