Advertisement

Meriahnya Bulan Agustus dalam Rise Up! Indonesia di Jogja City Mall

Media Digital
Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:47 WIB
Jumali
Meriahnya Bulan Agustus dalam Rise Up! Indonesia di Jogja City Mall Rise Up! Indonesia - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Bulan Agustus selalu diramaikan dengan berbagai kegiatan meriah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi wisata belanja pilihan masyarakat di Yogyakarta juga turut menyiapkan berbagai promo dan event menarik untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 ini.

Hadir dengan tema Rise Up! Indonesia, Jogja City Mall akan menghadirkan berbagai event menarik mulai dari exhibition, competition hingga promo belanja menarik bagi pengunjung setianya. Diawali dengan Gelar Budaya Etnis Selendang Sutera 2022 yang telah berlangsung pada 01 – 04 Agustus 2022.

Advertisement

Dilanjutkan dengan JCM Expo (Multiproduk) yang menghadirkan produk-produk dengan penawaran harga menarik dari tenant Jogja City Mall, di Atrium pada 01 – 14 Agustus 2022. Produk – produk UMKM terbaik dari berbagai wilayah Indonesia akan hadir di Atrium Jogja City Mall dalam acara Pameran Jogja PPUN (Pameran Produk Unggulan, Investasi, Pariwisata dan Perdagangan) pada 11 – 14 Agustus 2022.

Rise Up! Indonesia di Jogja City Mall ini semakin dimeriahkan dengan diselenggarakannya event Independence Day Military Expo 2022 yang akan menampilan berbagai Alutsista mulai dari kendaraan tempur (Ranpur) hingga senjata ringan milik TNI hingga Kepolisian. Independence Day Military Expo 2022 ini akan berlangsung pada 13 Agustus – 17 Agustus 2022.

Menampilkan belasan Ranpur (kendaraan tempur) dan berbagai senjata ringan di area façade, drop off dan juga pedestrian, dalam event ini juga ditampilkan berbagai performance menarik seperti rampak kendang STTKD, Progo Police Band, penampilan adegan operasi pembebasan sandera dari TNI hingga flypass dari Jupiter Aerobatics Team dan GROB Lanud Adisutjipto. Melalui event ini masyarakat bisa berinteraksi langsung dengan personil TNI dan Polri juga mencoba berbagai Alutsista yang dipamerkan di Jogja City Mall.

Kemeriahan berbagai event di bulan Agustus ini juga semakin dilengkapi dengan digelarnya Ikappesty Wedding Expo ke-6. Diselenggarkaan pada 19 – 21 Agustus dengan mengangkat tema “Gebyar Pernikahan Nusantara”, Ikappesty Wedding Expo ini akan diikuti oleh lebih dari 68 vendor pernikahan terbaik di wilayah Yogyakarta. Customer juga dapat menikmati suguhan promo discount menarik up to 77% dari tenant Jogja City Mall dalam Indonesia Shopping Festival pada 11 – 21 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PPP Disebut Pengamat Segera Gabung Prabowo

News
| Selasa, 16 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement