Advertisement

Gandeng BPD IHKA DIY, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Kompetisi Making Bed 

Media Digital
Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:07 WIB
Bhekti Suryani
Gandeng BPD IHKA DIY, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Kompetisi Making Bed  Lomba making bed untuk professional dan pelajar yang dilaksanakan pada, Selasa (30 Agustus 2022) di Lily Meeting Room, Horaios Malioboro Hotel - Ist

Advertisement

Bekerja sama dengan BPD IHKA (Badan Pimpinan Daerah Indonesian Housekeepers Association ) D. I. Yogyakarta, Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta Yogyakarta menggelar lomba making bed untuk professional dan pelajar yang dilaksanakan pada, Selasa (30 Agustus 2022) di Lily Meeting Room, Horaios Malioboro Hotel. 

Kompetisi tersebut diikuti oleh lebih dari 70 peserta dari kategori professional dan pelajar. Acara yang diadakan sebagai ajang unjuk gigi dan kompetisi para housekeeper dan calon housekeeper tersebut berlangsung seru dan menegangkan. Selain ajang kompetisi, acara tersebut juga sebagai ajang edukasi dan berbagi keahlian antara housekeeper senior dengan para calon housekeeper. 

Dalam kompetisi tersebut, dewan juri yang bertugas langsung dari perwakilan BPD IHKA D. I. Yogyakarta, yaitu Winarno (Sambi Resort), Budi Anjarwanto (Dom Hotel), Haryanto (Saphir), dan Sapto Widyatmoko (Hotelier). 

“Kami sangat senang Horaios Malioboro Hotel menggandeng kami untuk menggelar kompetisi making bed seperti hari ini, tentu kami dari BPD IHKA D. I. Yogyakarta mendukung secara penuh acara hari ini. Selain menjadi ajang kompetisi, acara ini juga dapat menjadi sebuah ajang untuk berbagi pengalaman antar housekeeper dan juga dengan temanteman yang masih menempuh pendidikan di bidang industi hospitality” Ungkap Winarno sebagai juri dari perwakilan BPD IHKA D. I. Yogyakarta. 

'Kami sangat berterima kasih kepada BPD IHKA D. I. Yogyakarta yang telah berkolaborasi dengan kami sehingga kompetisi making bed hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan berarti. Sudah menjadi keharusan bahwasanya sinergitas seperti ini kita pupuk demi kemajuan industri hospitality. Saya juga sangat senang dengan animo dari peserta yang sangat luar biasa dan penuh semangat mengikuti komnpetisi “ Ungkap Riatalia Setyohardono, General Manager Horaios Malioboro Hotel kepada awak media. (**)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Bentuk Tim Gabungan Pencari Fakta untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan

News
| Senin, 03 Oktober 2022, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement