Advertisement

Mini Tumpeng Spesial ala Grand Rohan Jogja

Media Digital
Senin, 05 September 2022 - 15:47 WIB
Bhekti Suryani
Mini Tumpeng Spesial ala Grand Rohan Jogja Sajian tumpeng mini Grand Rohan Jogja - Ist

Advertisement

Grand Rohan Jogja merupakan hotel syariah bintang 4, selalu tak pernah berhenti berinovasi menghadirkan sajian kuliner yang memikat para tamu untuk terus kembali ke Seroja Restaurant. Sesuai dengan namanya, SEROJA restaurant, yaitu Selera Rohan Jogja, selalu menghadirkan menu khas Selera Rohan Jogja yang otentik dan berbeda dari masakan diluar sana.

Kali ini Grand Rohan Jogja menghadirkan menu tumpeng mini unik yang berbeda, promo Tumpeng kebuli dan Tumpeng Tutug Oncom dengan ukuran mini dan disajikan dengan makanan pendamping yang mengugah selera Tumpeng Kebuli dan Tumpeng Tutug Oncom “ dengan harga Rp.77.000net/ porsi. Dengan tampilan mini Tutug Oncom yang disajikan dengan makanan pelengkap seperti pecel sayur,kambing kofta,ayam bakar Aceh,telur pindang,dan kerupuk udang, dan tumpeng kebuli yang dihidangkan dengan makan pelengkap seperti empal sapi, kering kentang,telur balado,ayam kalio,urap sayur , sajian ini dapat langsung dinikmati dengan pengalaman yang berbeda dan cita rasa berbeda dari tumpeng biasanya.

Advertisement

Racikan khas yang diolah langsung oleh Chef Sutrisno Excutive ini dapat di nikmati setiap hari dan dapat dinikmati oleh tamu yang menginap dan juga terbuka untuk umum.

Ditambah lagi penawaran promo makan siang dari promo all you can eat . Dihadirkan “Selasa Nusantara” dan “Jumat Barokah”, yaitu paket makan siang setiap selasa dengan tema menu nusantara pilihan serta menu lokal dan internasional di setip Jumat pukul 11.00 - 14.00 dengan harga Rp125,000 net/orang, beli 5 gratis 1.

Dapatkan informasi lebih lengkap di Instagram @grandorhanjogja, website www.grandorhanjogja.com atau melalui WhatsApp di 08112635458. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement