Advertisement

Kabar Gembira, Wahana Airsoft Gun Hadir di Jogja City Mall

Media Digital
Sabtu, 10 September 2022 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Kabar Gembira, Wahana Airsoft Gun Hadir di Jogja City Mall Opening JCM Warzone, Jumat (10/9/2022). - Harian Jogja.

Advertisement

SLEMAN - Kabar gembira bagi para peNcinta olahraga airsoft gun. Kini Jogja City Mall (JCM) punya wahana baru airsoft gun dengan nama JCM Warzone. Wahana itu dibuka mulai Jumat (10/9/2022) di P2 Jogja City Mall.

JCM Warzone akan beroperasi setiap hari yakni Senin-Jumat jam 14.00-22.00 WIB, dan di akhir pekan Sabtu-Minggu buka lebih awal jam 10.00-22.00 WIB. Para pemain boleh memilih permainan secara tim dengan mode perang atau tembak sasaran secara individu.

General Manager Jogja City Mall, Kuswandoko, mengatakan JCM Warzone bekerjasama dengan Jogja Airsoft Wargame (JAW), yang sudah memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Harapannya jadi warna sendiri yang mana wahana ini jadi sangat khusus di JCM," ucapnya dalam acara Opening JCM Warzone, Jumat (10/9/2022).

Tersedia berbagai jenis permainan seperti archery tag, shuriken throwing, dan segway. Bisa dipilih sesuai dengan paket yang tersedia. Sebelum bermain akan dibekali dengan penjelasan lengkap, seperti tata cara bermain dan aturan keamanan yang sesuai standar.

"JAW direkomendasikan sebagai operator olahraga airsoft yang memenuhi regulasi dan standar keamanan," lanjutnya.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) DIY, Arif Noor Hartanto mengatakan wahana ini menjadi ajang untuk kembali bergerak setelah sebelumnya saat pandemi Covid-19 semuanya dikerjakan dengan serba online.

"Harus bergerak, makanya kami dukung untuk bisa berkembang dari waktu ke waktu," ucapnya.

Harga tiket yang tersedia untuk berbagai paket mulai Rp20.000 - Rp.150.000. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online dan offline. Pembelian online bisa melalui pesan langsung ke IG @jogjaairsoftwargame, kemudian transfer sebesar 50% dari harga tiket.

Advertisement

Untuk pembelian tiket secara langsung di lobi utara lantai P2 Jogja City Mall. Pemain wajib datang minimal 15 menit sebelumnya untuk safety briefing. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejari Purwokerto Tangkap Buronan Kejati Maluku Utara

News
| Kamis, 29 September 2022, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement