Advertisement

Telkom Indihome Jogja Bikin Diskon Menarik di Pameran Yogyakomtek 2022

Media Digital
Kamis, 15 September 2022 - 06:17 WIB
Budi Cahyana
Telkom Indihome Jogja Bikin Diskon Menarik di Pameran Yogyakomtek 2022 Suasana stand Telkom Indihome Jogja di Pameran Yogyakomtek 2022, Rabu (14/9/2022). - Harian Jogja

Advertisement

JOGJATelkom Indihome Jogja memeriahkan Yogyakomtek 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Rabu (14/9/2022). Pengunjung pameran dapat menukarkan poin Indihome, mendapat doorprize, memainkan gim video reality, hingga potongan harga pemasangan internet di stand Telkom Indihome.

Dimulai pada 10 Sabtu (10/9/2022), pameran yang diikuti Telkom Indihome tersebut mengundang antusiasme pengunjung.

“Pengunjung pameran yang menghampiri stand kami sangat antusias dengan yang kami tawarkan,” jelas PIC stand Telkom Indihome, Tengku Haniffinda Nugraheni pada Rabu sore.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Finda, sapaan akrabnya, menjelaskan keterlibatan Telkom Indihome pada gelaran tersebut untuk makin mendekatkan layanannya pada masyarakat. “Pameran ini juga pameran teknologi terbesar di Indonesia, kami hadir untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi,” ujarnya.

Pengunjung pameran yang merupakan pelanggan Indihome, jelas Finda, dapat menukarkan poinnya dengan minyak goreng. “Setiap 500 poin, pelanggan akan mendapat satu minyak goreng gratis,” katanya.

Selain minyak goreng, berbagai doorprize juga dapat dimenangi pengunjung. “Sebagai hiburan kami juga memberikan layanan gratis bermain gim VR yang sudah disediakan dan terhubung dengan internet Indihome, jadi pengunjung dapat merasakan sendiri secepat apa internet kami,” jelas Finda.

Sales Force Telkom Indihome Jogja Rama Dannu menjelaskan ada banyak paket internet yang ditawarkannya pada gelaran tersebut. “Paket unggulan yang kami tawarkan adalah Byod, paket ini cocok untuk pengunjung yang tinggal di indekos atau kontrakan karena lebih fleksibel dan murah,” ujarnya.

Dannu menyebut hanya dengan Rp255.000, pengunjung dapat menikmati paket Byod selama satu bulan. “Kecepatan internet paket ini juga cukup tinggi, sebesar 30 Mbps, jadi sangat menarik sekali untuk dicoba,” jelansya.

Selain paket Byod, jelas Dannu, Telkom Indihome juga menawarkan paket internet lain. “Ada banyak paket yang kami tawarkan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, sekitar lebih dari sepuluh paket,” katanya.

Advertisement

Customer Service Telkom Indihome Jogja Milzam Abi menjelaskan pengunjung sangat antusias dengan tawaran-tawaran paket internet yang diberikan. “Ada banyak sekali yang menanyakan keunggulan tiap paket, jadi kami siap sedia menjelaskan dan membantu pengunjung untuk memenuhi kebutuhannya,” ujarnya.

Milzam menyebut selain di pameran ini, masyarakat luas dapat mengakses Plaza Telkom terdekat dari tempat tinggalnya jika tertarik dengan layanan kami. “Pasti akan kami butuh semaksimal mungkin, jaringan internet kami juga merupakan yang terluas di Indonesia jadi jangan takut tidak terjangkau,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

BKKBN DIY Gelar Wisuda Ratusan Lansia

BKKBN DIY Gelar Wisuda Ratusan Lansia

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bercuit Soal Pungutan Cek Fisik Kendaraan, Soleh Solihun Malah Didatangi Polisi

News
| Rabu, 28 September 2022, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement