Advertisement

Korean Wave di Sleman City Hall Diramaikan Tenant Kopi hingga Toko Korea

Lugas Subarkah
Jum'at, 23 September 2022 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
Korean Wave di Sleman City Hall Diramaikan Tenant Kopi hingga Toko Korea Talkshow bersama salah satu tenant di Korean Wave, di SCH, Jumat (23/9/2022). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Korean Wave yang digelar sebagai salah satu rangkaian acara ulang tahun ke-25 Solopos Media Group berlangsung di Atrium Shinta, Sleman City Hall (SCH).

Pada hari kedua, Jumat (23/9/2022), Korean Wave diisi dengan talkshow bersama sejumlah tenant di Korean Wave dan penampilan showcase dari Orion. Korean Wave akan berlangsung sampai dengan Minggu (25/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Selain menghadirkan penampilan dan perlombaan yang berbau Korea, Korean Wave juga melibatkan sejumlah tenant, yakni Astra, Homwok Coffee, Hannmart, Emina, dan sejumlah tenant lainnya.

Admin Marketing Hannmart, Ocha, menjelaskan Hannmart merupakan toko snack, minuman, dan bahan makanan khusus impor dari Korea. "Enggak hanya Korea, dari beberapa negara seperti Jepang gitu juga ada," ujarnya.

Selain makanan dan minuman impor, Hannmart juga menjual soju, minuman khas Korea. Hannmart mengambil soju dari produsen lokal di indonesia yang dibuat khusus tanpa menggunakan alkohol.

"Soju versi halal, non-alkohol. Banyak variannya. Rasanya cenderung manis terus ada kayak sodanya, mint. Kebetulan produk Jogja, dibuat versi lokalnya agar lebih ramah buat masyarakat di sini," katanya.

Tenant lainnya yakni Homwok Coffee. Coffeeshop yang berbasis di Jogja ini sudah berdiri sejak 2019 dan kini telah memiliki delapan cabang yang tersebar di sejumlah titik di Jogja. "Kami lebih menekankan pada working space," ujar Barista Homwok Coffee, Rangga.

BACA JUGA: Artis Prilly Latuconsina Bakal Jadi Dosen di UGM

Advertisement

Emina merupakan tenant yang menawarkan produk kosmetik. Promotor Emina, Dira, mengatakan Emina menawarkan kosmetik dengan target pasar remaja mulai 14 tahun hingga mahasiswi.

"Karena segmennya remaja, kandungannya pun sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit remaja. Produknya dari skincare sudah banyak seperti sunscreen series dan sebagainya," ungkapnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Pekan Ini Jembatan Kretek 2 Diresmikan

Pekan Ini Jembatan Kretek 2 Diresmikan

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BMKG Jepang Klarifikasi soal Erupsi Gunung Semeru Berpotensi Picu Tsunami

News
| Minggu, 04 Desember 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement