Advertisement

Astra Motor Ajak Wartawan Nikmati Eksotisme Bukit Selopamioro dengan CB150X

Lugas Subarkah
Minggu, 25 September 2022 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Astra Motor Ajak Wartawan Nikmati Eksotisme Bukit Selopamioro dengan CB150X Wartawan bersiap mengikuti CB150X Get Lost in Nature. - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Setelah perhelatan Honda CB150X Xscape di kawasan kaki gunung Merapi, CB150X Jelajah Kota di Candi Ijo, dan CB150X Hangout Nite di Kotabaru, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan kegiatan bertajuk CB150X Get Lost in Nature, Sabtu (24/9/2022).

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu menjelaskan, jika pada kegiatan sebelumnya Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi bersama komunitas dan konsumen Honda, dalam Get Lost in Nature, pihaknya mengajak awak media merasakan keseruan riding menggunakan CB150X.

Advertisement

“Kami mengajak awak media, baik cetak maupun online untuk memiliki quality time bersama Honda CB150X. Salah satunya dengan menikmati eksotisme bukit di Selopamioro beserta wisata alternatifnya yang ada di sana,” ujarnya, Sabtu.

Diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta, mengendarai Honda CB150X seluruh peserta diajak untuk menjelajahi jalanan kota Jogja yang disambung dengan perjalanan menembus lanskap perbukitan dan lembah menuju bukit Selopamioro yang terletak cukup dekat dengan perbatasan Bantul dan Gunungkidul.

BACA JUGA: Topang Wisata Malioboro, Bakpia Kukus Tugu Jogja Buka Store Berkonsep Mini Kafe

Rute ini dipilih untuk memberikan sensasi menyenangkan berkendara bersama Honda CB150X yang dilengkapi dengan fitur-fitur terkini.

DNA motor sport adventure touring diimplementasikan dengan kehadiran fitur inverted front suspension, ground clearance dan windscreen yang tinggi, hingga tapered handlebar yang menunjang performa dan kenyamanan berkendara di berbagai karakter jalan.

Sesampainya di tujuan, seluruh peserta diajak untuk menikmati wisata alternatif yang memacu adrenalin, Via Ferrata Sky Climbing yang ada di bukit Selopamioro.

Via Ferrata merupakan istilah dalam bahasa Italia dapat diartikan sebagai Iron Path atau jalur besi. Dalam terjemahan bebas, via ferrata merupakan teknik memanjat dengan mendaki tangga besi yang ditanam di dinding tebing.

“Selain merasakan impresi berkendara bersama Honda CB150X, dalam kesempatan ini kami juga ingin memperkenalkan sebuah wisata alternatif di daerah Bantul yang mungkin belum banyak orang mengetahui keberadaannya. Terlebih, wisata ini cukup unik dan potensial,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

32 Proyek Strategis Bendungan hingga Tol Ditarget Selesai Tahun Ini

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement