Advertisement

Jadi Sponsor Kustomfest 2022, Ambarukmo Group Bagikan 500 Tiket Masuk

Media Digital
Selasa, 27 September 2022 - 22:27 WIB
Bhekti Suryani
Jadi Sponsor Kustomfest 2022, Ambarukmo Group Bagikan 500 Tiket Masuk Penandatanganan kerja sama Ambarukmo Group dengan Kustomfest 2022 di Porta Hotel, Selasa (27/9/2022) - Harian Jogja/Triyo Handoko

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ambarukmo Group jadi sponsor utama Kustomfest 2022. Selain menyediakan hotel berbintang bagi peserta Kustomfest 2022, Ambarukmo Group juga memberikan tiket masuk pada masyarakat luas ke lebarannya kustom kendaraan terbesar di Indonesia tersebut.

Managing Director Porta Hotel Haris Susanto menyebut dukungan terhadap gelaran Kostomfest 2022 ini untuk semakin membangkitakan ekonomi kreatif di Jogja. “Dukungan yang kami berikan untuk menguatkan ekonomi kreatif, apalagi Kustomfest 2022 jadi pusatnya festival kustom yang dapat menyedot wisatawan luar Jogja,” ujarnya, Selasa (27/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Haris menyebut turut bangga bisa jadi bagian Kustomfest 2022. “Setelah pandemi mulai mereda kami berharap dengan dukungan ini dapat makin menguatkan pariwisata lewat festival ini dan Jogja kembali pulih,” jelasnya saat konfrensi pers Kustomfest di Porta Hotel.

Dukungan Ambarukmo Group pada Kustomfest 2022, jelas Haris, juga dengan membagikan tiket masuk ke gelaran tersebut pada masyarakat luas. “Kami akan bagikan 500 tiket pada masyarakat luas sebagai bentuk dukungan untuk memeriahkan Kustomfest ini,” katanya.

Direktur Kustomfest 2022 Lulut Wahyudi berterima kasih atas dukungan Ambarukmo Group tersebut. “Komitemen Ambarukmo Group pada ekonomi kreatif dari beragam segmen patut diapresiasi bersama,” katanya, Selasa sore.

Lulut juga berceloteh gelaran Kustomfest tak hanya tersaji di Jogja Expo Center (JEC) pada 1-2 Oktober nanti. “Nanti mobil dan motor kustom juga dapat ditemui di parkiran Hotel Ambarukmo, karena peserta akan menginap dan memarkir kendaraannya di sana,” katanya sambil tertawa kecil.

Sehingga, masyarakat luas yang tertarik melihat berbagai kendaraan kustom juga dapat mampir ke Plaza Ambarukmo. “Nanti di parkiran Hotel Ambarukmo malah lebih asyik karena kendaraanya peserta bisa jadi sangat menarik, karena banyak juga yang khusus membawa kendaraan kustomenya untuk dikendarai bukan dipamerkan,” jelasnya.

Terkait Kustomfest 2022 sebagai pemantik bangkitnya pariwisata dan ekonomi kreatif, Lulut menjanjikan hal tersebut. “Sekarang kalau dicek okupansi hotel berbintang sampai hotel melati di sekitar JEC pada akhir pekan ini kemungkinan sudah hampir terpesan semua,” katanya.

Advertisement

Selain membawa banyak wisatawan masuk Jogja lewat Kustomfest 2022, jelas Lulut, berbagai komunitas kustom setelah selesai gelaran akan menggelar acaranya masing-masing. “Jadi semoga Kustomfest memang benar-benar jadi penguat pariwisata setelah pandemi ini,” tandasnya. (**)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Film Strangers with Memories Ajak Masyarakat Gunakan Transportasi Publik

News
| Rabu, 30 November 2022, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement