Advertisement

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Media Digital
Selasa, 27 September 2022 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja Imperial Digital Printing - Ist

Advertisement

Imperial Digital Printing, usaha percetakan yang melayani jasa cetak beragam produk seperti brosur, banner, kartu nama, poster, stiker, dan lain sebagainya. Dengan mengusung program “One Stop Printing Solution”, Imperial Digital Printing menyuguhkan pelayanan yang berkualitas dengan harga bersaing.

Imperial Digital Printing menyediakan pemesanan secara offline maupun online, dengan dibantu oleh tim design yang berpengalaman, Imperial Digital Printing selalu mengutamakan kualitas produk agar selalu sesuai dengan permintaan customer.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Untuk mendukung kepuasan customer, Imperial Digital Printing memiliki berbagai promo dan diskon yang dapat mempermudah customer, diantaranya adalah promo cetak khusus Pelajar dan Pengajar, menawarkan harga special potongan up to 50% tanpa minimal order, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar, customer sudah dapat menggunakan promo di Imperial Digital Printing. Selain promo tersebut, Imperial juga menawarkan promo Cetak Kalender Lipat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp2000 saja.

Imperial Digital Printing memiliki sistem free consultation yang dapat dimanfaatkan oleh customer untuk pengecekan ulang sebelum memasuki proses cetak, sistem tersebut yang menjamin hasil cetak sesuai dengan permintaan customer. Free Consultation terdiri dari Proofing process, Garansi, IDelivery service expedition by request, serta extra work for you. Seluruh fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh konsumen.

Setia Budi, pemilik Imperial Digital Printing, menjelaskan bahwa dirinya sudah menggeluti dunia bisnis printing selama lebih dari 10 tahun. Sebagai alumni dari Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Budi mengantongi keahlian dalam bisnis printing dan memulai usahanya dengan Imperial Digital Printing hingga menjadi usaha percetakan yang sukses seperti sekarang

Imperial Digital Printing dapat dikunjungi di Jl. Tamansiswa No 69 Yogyakarta +6281215923133 atau email [email protected]. (**)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Film Strangers with Memories Ajak Masyarakat Gunakan Transportasi Publik

News
| Rabu, 30 November 2022, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement