Advertisement

CSR Bank BPD DIY Bantu Mobil Operasional PGRI Sleman

Media Digital
Jum'at, 30 September 2022 - 21:37 WIB
Budi Cahyana
CSR Bank BPD DIY Bantu Mobil Operasional PGRI Sleman Bank BPD DIY melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil operasional kepada pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sleman. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Bank BPD DIY melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil operasional kepada pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sleman. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad kepada Ketua PGRI Sleman, Mujiyanta didampingi oleh Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R. Agus Trimurjanto dan pegurus PGRI Sleman di Kantor Pusat Bank BPD DIY pada Jum’at (30/9/2022).

Santoso Rohmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penyerahan bantuan mobil operasional tersebut merupakan bentuk dukungan Bank BPD DIY kepada PGRI Sleman dalam menjalankan tugasnya. “Kami berharap mobil ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan operasional PGRI Sleman dan membantu dalam pelaksanaan tugas” kata Santoso.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa guru memiliki peranan penting dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas sebagai generasi penerus bangsa sehingga perlu mendapat dukungan dan perhatian agar mampu menjalankan tugas dengan baik. “Kami juga berharap kerjasama dengan Bank BPD DIY dapat terus berjalan dan ditingkatkan” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PGRI Sleman, Mujiayanta dalam kesempatan yang sama menyampaikan terimakasih atas dukungan Bank BPD DIY. “Semoga dapat memberikan manfaat dan akan kami gunakan untuk kepentingan operasional PGRI dan guru-guru di Kabupaten Sleman” kata Mujiyanta.

Bank BPD DIY dan PGRI Sleman telah menjalin kerjasama dalam beberapa hal diantaranya pengelolaan keuangan dan pemanfaatan jasa dan layanan perbankan untuk mempermudah transaksi keuangan. Selain itu Bank BPD DIY juga memberikan layanan QRIS kepada PGRI untuk mempermudah pembayaran iuran anggotanya. (ADV)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cek Sederet Situs Live Streaming Gratis untuk Nonton Piala Dunia 2022

News
| Sabtu, 26 November 2022, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement