Advertisement

Ditabrak Truk di Jalan Jogja Wonosari, Avanza Hancur Sebagian

CRA22
Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:47 WIB
Budi Cahyana
Ditabrak Truk di Jalan Jogja Wonosari, Avanza Hancur Sebagian Separuh bodi mobil Toyota Avanza hancur akibat tabrakan dengan truk boks bernomor polisi AB8638ZN di Jalan Jogja-Wonosari Km 14,5 di Dusun Bintaran Kulon, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Rabu (5/10/2022) pukul 07.30 WIB. - Istimewa/Humas Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Separuh bodi mobil Toyota Avanza hancur akibat tabrakan dengan truk boks bernomor polisi AB8638ZN di Jalan Jogja-Wonosari Km 14,5 di Dusun Bintaran Kulon, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Rabu (5/10/2022) pukul 07.30 WIB.

Avanza nahas tersebut dikemudikan Danny Anugerah Pratama, warga Sukoharjo, Ngaglik, Sleman. Adapun truk broks yang bertabrakan dengannya dikemudikan Dei Nur Choirul Mahful, warga Sumberharjo, Prambanan.

Advertisement

Danny menderita luka di tangan dan patah kaki kanan patah. Pelipis mata kanannya sobek. Penumpang Avanza bernama Hery Sutomo, warga Playen, Gunungkidul, mengalami luka leher belakang patah. Keduanya dilarikan ke RSPAU Hardjolukito.

Kepala Seksi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kecelakaan bermula ketika truk boks bernomor polisi AB8638ZN melaju dari timur ke barat dengan kecepatan kira-kira 70 km/jam dan mendahului kendaraan yang di depannya melebihi marka.

Sopir truk tidak memperhatikan kendaraan lain dari arah barat dan bertabrakan dengan Avanza yang melaju dari ke timur.

Truk boks lantas oleng ke kiri dan menabrak truk Isuzu bernomor polisi AD1550KR yang dikemudikan Andriyanto warga Sidorejo, Gunungkidul. Sopir dan dan dua penumpang truk Isuzu tidak mengalami luka.

BACA JUGA: Viral Momen Perdamaian Suporter Bola Jogja & Solo, Warganet: Seperti Mimpi

Sementara, satu penumpang truk boks bernama Iman Susanto warga Srimartani, Piyungan mengalami luka sobek pada kening dan punggung memar. Iman kemudian dilarikan ke Puskesmas, Piyungan.

Truk boks mengalami kerusakan pada bagian bak sebelah kanan. Sementara, Toyota Avanza ringsek pada bodi sebelah kanan yang ringsek. Bak sebelah kanan truk Isuzu rusak penyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Indonesia Kecam Serangan Militer Israel ke Rafah

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement