Advertisement

Strategi Pemasaran Embung Blubuk Berbasis Digital

Media Digital
Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Strategi Pemasaran Embung Blubuk Berbasis Digital Pada bulan Juli/Oktober 2022 ini, Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan skema Mono Tahun melalui pendanaan internal Universitas Ahmad Dahlan melakukan kegiatan pengabdian di daerah wisata Embung Blubuk Kulonprogo.

Advertisement

JOGJA-Pada bulan Juli-Oktober 2022 ini, Tim Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan skema Mono Tahun melalui pendanaan internal Universitas Ahmad Dahlan melakukan kegiatan pengabdian di daerah wisata Embung Blubuk Kulonprogo.

Tim Pengabdian kepada Masyarakat terdiri dari ketua yaitu Arfiani Nur Khusna, S.T., M.Kom dengan anggota yaitu Ulinnuha Yudiansa Putra, S.E., M.Acc., Ak. Salah satu kegiatannya yaitu membuat website pemasaran untuk mengenalkan wisata Embung Blubuk ke masyarakat luas.

Advertisement

Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah mendorong wisata Embung Blubuk menjadi tempat wisata yang menarik sehingga memberikan banyak pilihan wisata di daerah Kulon Progo dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Perwakilan pengelola wisata Embung Blubuk,Shiddiq Khoirudin, sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Karena dengan adanya website Embung Blubuk menjadi salah satu strategi pemasaran wisata dan diharapkan dapat cepat mengenalkan ke masyarakat luas," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (18/10/2022). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bawa Sabu-Sabu 5 Kg dan Ribuan Pil Ekstasi, Penumpang Pesawat Diamankan Petugas Bandara Soetta

News
| Kamis, 18 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement