Advertisement

Land of Leisures 2022: Metamorfase

Media Digital
Kamis, 20 Oktober 2022 - 10:00 WIB
Jumali
Land of Leisures 2022: Metamorfase Land of Leisures (LOL) 2022 - Ist

Advertisement

Land of Leisures (LOL), sebuah acara tahunan dari Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, kembali digelar di akhir Oktober tahun ini tepatnya pada tanggal 28 sampai 30.

LOL 2022 adalah salah satu acara Plaza Ambarrukmo Yogyakarta untuk menyentuh jiwa-jiwa kreatif anak muda Yogyakarta, dengan menularkan semangat kreativitas melalui seluruh rangkaian acara dan menjadi wadah kolaborasi untuk para insan kreatif lokal.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

LOL tahun ini akan menghadirkan curated market, talkshow, workshop dan juga music performance. Penonton dapat menikmati penampilan musik di rooftop stage dengan tiket seharga Rp175.000/orang serta suguhan musik gratis yang bisa dinikmati di garden stage.

Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi, LOL hadir kembali dengan tema ‘Metamorfase’. Metamorfase tercetus dari penggabungan kata ‘metamorfosis’ dan ‘fase’. Kata ‘metamorfosis’ diambil untuk menjelaskan sebuah proses tumbuh dan berkembang dan kata ‘fase’ merujuk pada setiap fase-fase kehidupan manusia, yang pastinya penuh dengan masalah dan tantangannya masing-masing. Melalui tema tersebut, pengunjung diharapkan dapat lebih memaknai sebuah proses diri masing-masing menuju kehidupan yang lebih baik.

Sebuah ajakan untuk menikmati dan memaknai proses-proses ini tertuang dalam gate art installation berbentuk Experience Room kolaborasi bersama AIO Essentials, Diana Musik, dan Los FM.

Tahun ini, LOL mengadakan acara pre-event satu bulan sebelum acara utama berlangsung untuk memberikan perayaan kecil dari proses panjang yang sudah dilalui. Konsep dari pre-event ini berupa creative workshop dan mini-concert yang telah dilaksanakan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar dengan mengangkat tema ‘A Little Break For Celebration’.

Dalam creative workshop bertajuk “Flower Lab Experiment” bersama Los FM mengajak peserta untuk mencoba kombinasi konsep antara praktik dan edukasi tentang proses pewarnaan dan perangkaian bunga. Mini-concert yang terselenggara dimeriahkan oleh band-band dan DJ lokal kenamaan seperti Skandal, The Sailors, Haszh, Pressure, Restless dan Kuliah Umum.

Berpegang pada misi yang masih sama sejak 2016, LOL 2022 masih mengusung konsep creative curated market. Land of Leisures senantiasa memberikan ruang untuk brand-brand lokal berkualitas untuk terus berkembang dengan semangat kolaborasi.

Advertisement

Tahun ini, Land of Leisures berkolaborasi dengan Familias & Taka Craft untuk menerbitkan official merchandise, serta launching menu F&B spesial kolaborasi dengan Akkar Juicebar dan Taigersprung. LOL tahun ini akan dihadiri oleh lebih dari 40 brand fashion & lifestyle seperti CRSL, Morningsol, HGL House, dan Humblezing.

Acara semakin semarak dengan tersedianya booth kuliner lebih dari 20 stands F&B seperti Tuku, Toko Kopi Djawa, Funky Dak, Bellywise, dan Sushiruma.

Kemeriahan tidak berhenti di situ, pengunjung juga akan dihibur oleh musisi-musisi kenamaan tanah air juga musisi Yogyakarta berkualitas. Pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2022, rooftop stage akan dihebohkan dengan penampilan Efek Rumah Kaca, HIVI!, Coldiac, Lomba Sihir, Grrrl Gang, dan Skandal. Untuk dapat menonton special show di rooftop stage, pengunjung dapat membeli tiket Land of Leisures di www.landofleisures.com atau pada link di Instagram @lol.yk.

Advertisement

Selama tiga hari berturut-turut, akan ada penampilan dari musisi dan band di area garden stage, yaitu Bilal Indrajaya, Mantra Vutura, Rayhan Noor & Agatha Pricilla, Cellosux, Ringgo5, The Sailors, Belinda Permata, dan masih banyak lainnya.

Land of Leisures 2022 juga memiliki aktivitas lainnya untuk para pengunjung, yaitu talkshow dari Angel Natalie Lukito, Hadi Ismanto, dan Dendy Darman. Juga pengunjung bisa mengembangkan skill melalui workshop bersama Pizza Times dan Pasar Wiguna.

Kesuksesan dari acara Land of Leisures 2022 didukung oleh:
a. Official Sponsors:
- Gojek
- Daxu
- Blibli
- Paxel
- Diana Musik
- Milk by Artemy
- AIO Essentials
- Los FM
- Avoskin
- Djarum
b. Official Hotel Partners:
- Royal Ambarrukmo Yogyakarta
- Grand Ambarrukmo Yogyakarta
- PORTA by The Ambarrukmo
c. Food and Beverages Partners:
- Taigersprung
- Akkar Juicebar
d. Official Merchandise Partners:
- Familias
- Taka Craft

Untuk info lebih lengkap dapat diakses melalui Instagram kami di @lol.yk dan website kami di www.landofleisures.com. Jangan lupa untuk hadir dan memeriahkan acara ini pada tanggal 28, 29, 30 Oktober 2022 di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

UKDW Jogja Meluluskan 342 Wisudawan

UKDW Jogja Meluluskan 342 Wisudawan

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Biaya Riil Penyelenggaraan Haji Tahun Depan Capai Rp97,92 Juta

News
| Selasa, 06 Desember 2022, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement