Advertisement

Digelar 3-6 November, Jogja Halal Fest Dibuka Ma'ruf Amin dan Ditutup Erick Thohir

Media Digital
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 00:37 WIB
Budi Cahyana
Digelar 3-6 November, Jogja Halal Fest Dibuka Ma'ruf Amin dan Ditutup Erick Thohir Konferensi pers Jogja Halal Fest. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja Halal Fest (JHF) akan digelar pada 3-6 November 2022 di Jogja Expo Center (JEC). Acara yang diselenggarakan oleh Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini akan dibuka oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin pada 3 November.

Ketua MES DIY, Heroe Poerwadi, mengatakan pada Jogja Halal Fest akan diselenggarakan sertifikasi halal secara gratis untuk UMKM. “Di JFH nanti akan Kementerian BUMN. Erick Thohir yang akan menutup JFH pada 6,” kata Heroe.

Advertisement

Dia mengharapkan JHF ini dapat menjadi edukasi dan informasi produk-produk halal bagi pengunjung dan peserta expo.

“Peserta maupun pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang berbagai macam produk halal. Jogja Halal Fest menghadirkan tenant dari industri halal di Indonesia maupun dari luar negeri. Konsep bazaar dengan suasana expo yang tidak kaku, harapannya bisa menjadi sarana berwisata sambal belanja produk halal serta mengikuti serangkaian kegiatan di panggung acara yang bertemakan edukasi halal dan ekonomi syariah,” ucap dia.

Jogja Halal Fest melibatkan 350 pelaku usaha halal dari berbagai industri di Indonesia, mulai dari makanan hingga properti.

“Ada food, fashion, education, finance, hospital, ada property. Kemudian ada logistic, media, ada entertainment, dan masih banyak lagi,” kata Ketua Panitia Jogja Halal Fest, Sarwi Peni Wulandari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement