Advertisement

Road to Give 2022, Ajang Olahraga Sekaligus Beramal

Media Digital
Senin, 24 Oktober 2022 - 08:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Road to Give 2022, Ajang Olahraga Sekaligus Beramal Keenam Juara berfoto usai menerima hadiah, dalam Road to Give 2022, di hotel Marriot, Minggu (23/10/2022). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

SLEMAN—Hotel Marriot Jogja menggelar Road to Give 2022 pada Minggu (23/10/2022) guna meningkatkan kesadaran pola hidup sehat sekaligus penyaluran donasi. Melalui kegiatan ini, donasi yang terkumpul disalurkan ke dua Sekolah Luar Biasa (SLB).

Markom Manager Marriot Jogja, Nanda Wongso mengatakan kegiatan ini merupakan acara tahunan Marriot International yang digelar serentak di seluruh property Marriot di Asia Pasifik. “Menjadi bagian dari program CSR [corporate social responsibility] Marriot,” ujarnya Minggu.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dalam kegiatan ini sebanyak 400 peserta yang terdiri dari karyawan dan associate Marriot Jogja, Sheraton dan publik. Dari para peserta dan sponsor, Road to Give 2022 berhasil mengumpulkan donasi total sebanyak Rp30 juta yang disalurkan ke SLB Bakti Pertiwi dan SLB Wiyata Darma 4 Godean. Masing-masing menerima Rp15 juta.

Hal ini sesuai dengan nama kegiatannya, yakni Road to Give, yang berarti berjalan untuk berbagi. Para peserta berlomba lari dengan nomor 5K yang start dan finish di halaman Marriot Jogja. “Kami mengadakan lomba lari 5K supaya lebih menjangkau banyak peserta dari sisi usia dan gender,” katanya.

Start pukul 06.00 WIB, para peserta menyusuri rute mulai dari Marriot-Selokan Mataram-Jalan Perumnas-Ringroad Utara-Marriot. Dari 400 peserta diambil enam peserta tercepat yang terdiri dari tiga putra dan tiga putri. Sejumlah doorprize juga dibagikan dalam kegiatan ini.

Untuk masing-masing kategori, putra dan putri, juara pertama mendapatkan hadiah Rp2 juta, juara kedua mendapat Rp1,25 juta dan juara ketiga mendapatRp750 juta. Setelah perlombaan, para peserta juga diajak untuk senam bersama.

Kegiatan ini digelar setiap tahun dengan bentuk olahraga yang bermacam-macam, bisa renang, bersepeda, yoga dan lainnya. Selama pandemi, kegiatan digelar secara online. Adapun penerima donasi juga selalu berbeda setiap tahun.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

UKDW Jogja Meluluskan 342 Wisudawan

UKDW Jogja Meluluskan 342 Wisudawan

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Biaya Riil Penyelenggaraan Haji Tahun Depan Capai Rp97,92 Juta

News
| Selasa, 06 Desember 2022, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement