Advertisement

Wow! Ada promo WOW Sale up to 50% di Informa Pakuwon Jogja

Media Digital
Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:47 WIB
Bhekti Suryani
Wow! Ada promo WOW Sale up to 50% di Informa Pakuwon Jogja Informa di Mal Pakuwon Jogja - Ist

Advertisement

Informa Pakuwon Mall Jogja, terlengkap dan terbesar di DIY. Hadir dengan konsep baru berikan promo WOW Sale up to 50% dan Cash Back up to 20%.

Ada yang baru di Informa Pakuwon Mall Jogja. Memanjakan pelanggan setianya, pusat furnitur dan aksesoris bisnis ini, mengusung konsep baru dengan penempatan layout produk dengan sistem zonasi dan digitalisasi.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pengalaman belanja baru Informa Pakuwon Mall Jogja yang lebih lifestyle, modern dan nyaman akan dirasakan oleh semua pengunjung. Konsumen akan lebih mudah mendapatkan aneka produk dengan mengunjungi zona yang sesuai dengan jenis produk yang diinginkan di Informa Tebesar dan Terlengkap di DIY ini.

Perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak begitu dinamis. Di tengah perubahan tersebut Informa berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi.

Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi. Pada akhir 2020 Informa memperkenalkan konsep berbelanja yang lebih lifestyle, modern, dan nyaman, yang diterapkan secara bertahap untuk seluruh toko Informa.

“Konsep ini diterapkan secara utuh oleh Informa Pakuwon Mall Jogja. Konsep mulai Oktober tahun ini, tetapi akan di-launchingnya di 10 November 2022 nanti. Ada 5 zone yang bisa dikunjungi, konsep zonasi ini akan memudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan,” kata Andik, Store Manager Informa Pakuwon Jogja.

Andik menyebutkan kelima zone tersebut, masing-masing: Living Zone, menyediakan semua kebutuhan ruang tamu dari furnitur hingga aksesoris lengkap, memberikan inspirasi penataan dan produk ruang tamu yang dapat mewakili karakter customer dan style rumahnya dan memudahkan menemukan aksesoris penunjang untuk melengkapi tampilan ruang tamu, seperti gorden, vas, cushion, dan lighting.

Dining Zone, di sini pengunjung bisa mendapatkan semua kebutuhan dapur, mulai dari set meja makan, cabinet dapur, peralatan memasak dan makan serta memudahkan untuk menciptakan dapur yang stylish dan rapi.

Advertisement

Kemudian Sleeping Zone, yang menghadirkan semua kebutuhan kamar tidur dari furnitur kamar, hingga perlengkapan seperti seprai, bantal guling, lemari dan penataan kamar tidur stylish dengan kenyamanan istirahat.

Junior Zone, menyediakan semua kebutunan kamar tidur, ruang belajar dan bermain untuk bayi hingga remaja. Tersedia lengkap dari furnitur hingga pernak-perniknya seperti karpet, mainan beserta tempat penyimpanannya dan seprai. Menciptakan petualangan seru di rumah untuk anak serta kebutuhan ruang belajar dan bermain di sekolah.

Ada juga Comercial Zone, untuk Perkantoran dan Horeca menyediakan koleksi tenengkap untuk meja & kursi kerja. Menawarkan fitur terkini untuk kenyamanan kerja seperti lifting desk dan desain khusus kursi kerja. Menghadirkan semua kebutuhan hotel, resto, dan kafe dengan tren interior terkłni serta tersedia beragam furniture & aksesories trendy yang dapat disesuaikan dengan berbagai style Horeka.

Advertisement

Sementara itu Informa Pakuwon Jogja juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo WOW SALE up to 50% dan tambahan Cash Back up to 20% sampai dengan 31 Oktober 2022 sebelum dilakukan reopening. (**)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Ogah Beberkan Hasil Gelar Perkara Kasus Tambang Ilegal, Ini Alasannya

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement