Advertisement

Malyabhara Hotel, Hunian Baru di Kawasan Malioboro

Media Digital
Kamis, 03 November 2022 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Malyabhara Hotel, Hunian Baru di Kawasan Malioboro Hotel Malyabhara - Ist

Advertisement

Selasa, 25 Oktober 2022, Malyabhara Hotel resmi dibuka untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung yang ingin menginap di pusat kota Yogyakarta. Berlokasi tepat di jantung kota Yogyakarta lebih tepatnya di Jl. Malioboro No.52-58, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta. Dengan memiliki akses langsung ke Plaza Malioboro Mall dan area yang cukup banyak diminati para pengunjung dari luar dan dalam kota Yogyakarta kami yakin dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para tamu yang menginap.

Malyabhara Hotel dikategorikan sebagai hotel bintang tiga yang menyediakan 148 kamar dengan Dua tipe kamar yakni Superior dan Deluxe. Bagi para tamu yang ingin menginap di Malyabhara Hotel akan disambut dengan kehangatan pelayanan dari para staff dan dimanjakan dengan fasilitas yang dimiliki yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak, Janur Restaurant, Bar dan Ruangan Meeeting.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Malyabhara” merupakan kata dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti "berhiaskan untaian bunga". Kata Malyabhara menjadi asal dari nama Malioboro yang digunakan sebagai nama jalan di jantung Kota Yogyakarta. Menjadi bagian baru dari pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, Malyabhara Hotel membawa nilai-nilai fundamental, diantaranya adalah menciptakan kehangatan kota Yogyakarta serta menampilkan kekayaan kultur Jawa melalui atraksi di lingkungan sekitar. Dalam kesehariannya, Malyabhara Hotel akan memperkenalkan tamu pada sifat yang diemban oleh orang Jawa yakni Sumarak, Sumringah & Santun. Sifat-sifat tersebut tercermin oleh setiap staff yang siap melayani para tamu.

Untuk pemesanan kamar para tamu sudah sangat dimudahkan karena pemesanan kamar ataupun Meeting dapat dipesan secara Online melalui website resmi kami di www.malyabharahotel.com, Online Travel Agent (OTA) dan dapat langsung menghubungi kami di nomor telephone 0274 – 521100 (hunting) atau WhatsApp di nomor 08112546977. 

Keunggulan lain yang akan didapatkan tamu jika menginap di Malyabhara Hotel adalah ukuran kamar yang cukup luas yaitu 24m2, setiap kamar dilengkapi dengan amenities lengkap, safe deposit box, mini fridge, water kettle, flat-screen TV, WiFi berkecepatan tinggi dan lainnya. Malyabhara Hotel juga menyediakan tipe kamar smoking dan non-smoking.

Malyabhara Hotel menjadi jawaban yang tepat bagi para tamu yang ingin mencicipi berbagai sajian kuliner. Janur Restaurant hadir untuk menambah ragam kuliner di sekitar area Malioboro. Menyajikan variasi menu Nusantara hingga Western, Kenyamanan dan Kebersihan di Janur Restaurant tidak hanya diperuntukkan bagi tamu hotel saja tetapi bisa juga dinikmati oleh tamu yang tidak menginap. Beberapa pilihan menu special yang disajikan di Janur Restaurant dapat dinikmati dengan harga yang sangat ramah dikantong.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Malyabhara Hotel, tamu bisa menghubungi nomor telepon di 0274 – 521100 atau 0811 2546 977. (**)

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Korpri Diharapkan Jadi Akselerator

Korpri Diharapkan Jadi Akselerator

Jogjapolitan | 1 hour ago

Advertisement

UMK Jogja 2023 Diumumkan 6 Desember

UMK Jogja 2023 Diumumkan 6 Desember

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PLN Tanam 19.000 Pohon Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia 2022

News
| Selasa, 29 November 2022, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement