Advertisement

Konser MLTR dan Ari Lasso Masih 3 Hari Lagi, Mayoritas Tiket Sudah Sold Out

Anisatul Umah
Kamis, 03 November 2022 - 16:07 WIB
Arief Junianto
Konser MLTR dan Ari Lasso Masih 3 Hari Lagi, Mayoritas Tiket Sudah Sold Out Konser MLTR. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Tiga hari jelang konser Michael Learns to Rock (MLTR) yang rencananya digelar di Sleman City Hall, Minggu, (6/11/2022), mayoritas tiket sudah habis terjual. Semua tiket pre-sale sudah sold out, sedangkan tiket normal hanya tersisa kategori Super VVIP dan Diamond.

Dipromotori Otello Asia grup, grup band asal Denmark, MLTR akan tampil dalam konser bertajuk Back on the Road Tour 2022 yang akan dibuka dengan penampilan dari Ari Lasso.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan opening act Ari Lasso akan membuat konser semakin istimewa. Menurutnya animo penggemar MLTR dan Ari Lasso sangat bagus, terbukti dari penjualan tiket presale dan normal festival yang telah habis terjual.

Penjualan tiket berjalan cepat, dia mengajak penggemar MLTR untuk segera memesan tiket sebelum kehabisan. Pembelian bisa dilakukan secara online melalui tiket.com.

"Kami tunggu di Sleman nanti ya, show pertama Ari Lasso akan tampil pukul 19.30 WIB, jadi untuk sampai di Sleman City Hall bagi semua yang sudah punya tiketnya lebih baik sudah ada di venue satu jam sebelum acara dimulai," ucapnya, Kamis (3/11/2022).

BACA JUGA: Rekomendasi Film Netflix yang Tayang November 2022, Ada Enola Holmes 2!

Tingginya antusiasme pada konser MLTR yang terlihat dari pembeli tiket yang tidak hanya berasal dari DIY, tetapi juga berasal dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, termasuk dari Jakarta.

Kisaran harga tiket yang dijual mulai dari harga Rp300.000 sampai Rp1,8 juta. Untuk pre-sale yang semua jenisnya telah sold out, jenis tiket Super VVIP dibanderol dengan harga Rp1,5 juta; jenis Diamond dijual dengan harga Rp1 juta; dan jenis Festival dengan harga Rp300.000.

Advertisement

Sementara untuk normal, harga tiket Festival adalah sebesar Rp450.000 yang juga telah sold out. Tiket normal yang tersedia untuk saat ini hanya Super VVIP dengan harga Rp1,8 juta dan Diamond seharga Rp1,3 juta.
 
"Konser Michael Learns To Rock di Sleman ini kami bikin berbeda dan spesial, karena selain akan bertemu dengan MLTR semua penonton di Sleman City Hall akan menonton penampilan istimewa Ari Lasso sebagai opening act konsernya," ucap dia.

Nantinya MLTR akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, You Took My Heart Away dan lainnya. Lagu-lagu hit ini akan dibawakan spesial untuk para penggemarnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Ogah Beberkan Hasil Gelar Perkara Kasus Tambang Ilegal, Ini Alasannya

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement