Advertisement

HUT ke-9, Horison Ultima Riss Malioboro Gelar Aksi Kemanusiaan

Media Digital
Rabu, 16 November 2022 - 19:07 WIB
Bhekti Suryani
HUT ke-9, Horison Ultima Riss Malioboro Gelar Aksi Kemanusiaan Horison Ultima Riss Malioboro gelar donor darah - Ist

Advertisement

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah dengan tema “Horison Ultima Riss Malioboro Blood Donation” pada hari Rabu, 15 November 2022.

Kegiatan Donor Darah ini diadakan di Sindoro Lawu Meeting Room Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta pada pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dan dihadiri lebih dari 30 peserta. Aksi Donor darah ini tidak hanya dihadiri oleh pihak internal Horison Ultima Riss Malioboro saja namun juga dihadiri oleh undangan dan peserta umum lainnya baik tamu maupun masyarakat yang ingin mendonor darah.

Advertisement

Aksi Donor darah ini merupakan pembuka dari seluruh rangkaian acara menyambut perayaan ulang tahun Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta yang ke-9 dan merupakan program dari Horison Peduli yang digalakkan oleh PT. Metropolitan Golden Management sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan yang menjadi salah satu visi dan misi perusahaan.

Anindita Herdiani selaku Public Relations dari Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang hadir dan mendukung Aksi donor darah. “Kami memiliki harapan yang besar terhadap Aksi Donor Darah ini terutama untuk kepedulian kami terhadap kesehatan Masyarakat. Hal ini juga berkaitan dengan peran kami sebagai industri yang bergerak di bidang hospitality dimana masyarakat juga menjadi salah satu stakeholder yang harus kami perhatikan,” pungkasnya.

Mengenai Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta
Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta adalah hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota dan kawasan perkantoran yaitu area Malioboro. Memiliki 94 kamar dengan tipe Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Horison Suite serta memiliki 8 meeting room dengan kapasitas maksimal 100 orang. Seluruh tatanan dan arsitektur dikemas dengan sentuhan Jawa-Modern khas Kraton Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 11 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement