Advertisement

Bank BPD DIY Bantu Recovery Dampak Banjir dan Tanah Longsor Gunungkidul

Media Digital
Rabu, 23 November 2022 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bank BPD DIY Bantu Recovery Dampak Banjir dan Tanah Longsor Gunungkidul Penyerahan bantuan kepada warga terdampak banjir Gunungkidul oleh BPD DIY. - Ist

Advertisement

GUNUNGKIDUL─Sebagai wujud kepedulian sosial dan mempercepat pemulihan pasca banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah di Gunungkidul, Bank BPD DIY menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana banjir di wilayah Kedungranti Kapanewon Nglipar. Banjir yang terjadi pada Jumat 18 November 2022 malam mengakibatkan kerusakan di beberapa rumah warga. 

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (23/11/2022), penyerahan bantuan dari PT Bank BPD DIY kepada Warga Terdampak Bencana Banjir & Tanah Longsor di Guningkidul berupa Bantuan papan GRC untuk rehab rumah, sepatu boot untuk perlengkapan evakuasi &  kebutuhan bahan makanan dapur umum. 

Advertisement

Papan GRC diserahkan oleh Pemimpin Bank BPD DIY Cabang Wonosari Andrianto Agus Susilo diterima oleh Dukuh Kedungranti Tukiyarno  dan warga serta disaksikan oleh Panewu Nglipar Setyawan.

Selain papan GRC Bank BPD DIY juga menyerahkan bantuan berupa sepatu boots ke padukuhan Klayar yang digunakan oleh tim relawan untuk melakukan evakuasi,  serta bahan baku makanan untuk dapur umum di wilayah tanah longsor Candirejo Semin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement